Sanur selama ini luput dari radar turis sebagai destinasi spa akibat minimnya fasilitas spa yang ditawarkan. Namun kini ada satu alasan baru hadir bagi pencinta spa untuk mampir ke Sanur.

Resor anyar Hyatt Regency Bali, Sanur meluncurkan kompleks spa eksklusif bernama Shankha Spa yang dirancang untuk memanjakan para wisatawan. Berdiri di atas lahan seluas 8,9 hektare di dalam kompleks resor, Shankha Spa bagaikan sebuah suaka tersendiri yang jauh dari hiruk-pikuk.

shankha spa sanur, spa terbaik di sanur, spa di sanur
Suite di Shankha Spa tersedia juga untuk tamu berpasangan.

Kompleks spa bergaya tradisional Bali tersebut menaungi 10 spa suite yang dirancang berdiri di kolam teratai. Selain ruang perawatan, tiap suite juga dilengkapi dengan ruang ganti, ruang dandan, serta taman privat lengkap dengan bathtub dan pancuran.

Baca juga: 7 Spa Fotogenik di Indonesia; 4 Paket Rejuvenasi di Bali

shankha spa sanur, spa terbaik di sanur, spa di sanur
Studio yoga tanpa dinding guna memaksimalkan penetrasi cahaya natural.

Mengadopsi prinsip-prinsip retret Bali kuno, menu perawatan yang ditawarkan oleh cukup komplet, mulai dari pijat menggunakan teknik tradisional dan bahan-bahan asli Bali hingga sesi retret. Opsi perawatan yang disajikan pun memiliki durasi yang beragam mulai dari pijat 30-90 menit hingga Wellness Passage yang berdurasi dua hingga empat jam berisi beragam perawatan untuk rejuvenasi, mengembalikan kebugaran tubuh, atau keseimbangan jiwa dan raga.

shankha spa sanur, spa terbaik di sanur, spa di sanur
Kolam renang di Shankha Spa yang didekap taman rindang.

Tak hanya menyuguhkan perawatan tubuh, Shankha Spa juga ideal sebagai tempat menjaga kebugaran tubuh dengan fasilitas prima, seperti Fitness Pavilion lengkap dengan peralatan canggih dari Precor; studio yoga; hingga kolam renang sepanjang 15,5 meter didekap taman rimbun. Fasilitas lain yang ditawarkan mencakup ruang uap, sauna, serta kolam bersuhu dingin lengkap dengan hydrotherapy.

Menutup sesi spa maupun olahraga, tamu dapat menikmati beragam jus, kombucha, hingga jamu di bar yang terletak di dekat lobi spa.

Informasi lebih lanjut, kunjungi Shankha Spa.