Desember 2022, sebagian pesawat ini akan mengangkasa dengan membawa kursi-kursi baru, termasuk di kategori ekonomi premium. (Foto: Emirates)

Agenda Emirates untuk menyegarkan interior pesawat-pesawatnya mulai memperlihatkan hasil. Desember 2022, sebagian pesawat ini akan mengangkasa dengan membawa kursi-kursi baru, termasuk di kategori ekonomi premium.

Dilansir dari siaran persnya, kursi ekonomi baru akan tersedia di pesawat jumbo A380 untuk penerbangan menuju New York JFK, San Francisco, Melbourne, Auckland, serta Singapura. Selain itu, Emirates akan menambahkan kursi ekonomi premium untuk trayek London Heathrow dan Sydney.

Dalam armada A380, kursi ekonomi premium disebar di dek sisi depan dalam konfigurasi 2-4-2. Dalam hal kemewahan (dan tarif), kursi ini berada di antara ekonomi dan bisnis.

Hingga 2025, Emirates mencanangkan 4.000 kursi ekonomi premium baru di beragam pesawatnya. (Foto: Emirates)

Emirates mengaku peminat kursi “kelas menengah” ini terus meningkat, karena itulah maskapai asal Dubai ini akan memasangnya di banyak armada. Hingga 2025, Emirates mencanangkan 4.000 kursi ekonomi premium baru di beragam pesawatnya.

Khusus penerbangan ke New York JFK dan Sydney, kursi ekonomi premium tersedia mulai Desember 2022. Sebulan berselang 2023, kursi ini secara bertahap akan tersedia di jurusan Auckland dan London Heathrow, disusul oleh jurusan Melbourne, San Francisco, Christchurch, serta Singapura.