Panorama Paris dilihat dari taman di griya tawang Bulgari Hotel Paris. (Foto: Thomas Babeau/Bulgari)

Paris menambah koleksi hotelnya di segmen premium. Setelah Cheval Blanc Paris diresmikan September silam, Bulgari Hotel Paris akan membuka perdana pintunya pada 2 Desember 2021.  

Bulgari Hotel Paris berada di salah satu alamat termahal di Paris, 30 Avenue George V. Posisinya di antara Arc de Triomphe, Grand Palais, serta Museum Yves Saint Laurent.

Hotel ini menaungi 76 kamar berkonsep apartemen. Unit termewahnya ialah griya tawang yang bertengger di lantai teratas. Kamar seluas 1.000 meter persegi ini terbagi dua tingkat dan dilengkapi taman privat yang menatap Menara Eiffel.

Fasad Bulgari Hotel Paris, properti yang akan membuka pintunya pada Desember 2021. (Foto: Francois Guillemin/Bulgari)

Fasilitas hotel ini meliputi bar, lounge, pusat kebugaran, serta spa yang dilengkapi kolam renang sepanjang 25 meter. Il Ristorante, restoran andalan Bulgari, juga akan hadir di sini. Dapurnya disupervisi oleh Niko Romito, yang juga membidani restoran di properti Bulgari lainnya.

“Usai pembukaan flagship store Bulgari belum lama ini di Place Vendome, adalah sebuah kehormatan bagi kami untuk membawa sekali lagi desain, gaya hidup, budaya, dan keramahtamahan mewah terbaik dari Italia ke Paris,” jelas Jean-Christophe Babin, CEO Bulgari, dalam siaran persnya.

Bulgari Hotel Paris merupakan hotel ketujuh Bulgari, setelah Milan, Bali, London, Beijing, Dubai, serta Shanghai. Seperti cabang sebelumnya, properti di Paris juga didesain oleh studio Antonio Citterio Patricia Viel. Tahun depan, merek hotel ini akan diwaralaba ke Roma, Moskwa, dan Tokyo.