Grand Hyatt Jakarta melakukan penyegaran. Hotel tersebut merilis koleksi kamar baru usai melakukan renovasi kamar dan suite. Dikurasi oleh Hadiprana Design, kamar anyar tersebut dicetak menggabungkan desain tradisional khas Kalimantan dengan teknologi modern

Didominasi oleh warna abu-abu, seluruh kamar dilengkapi dengan desain yang terinspirasi oleh budaya dan flora asli Kalimantan, mulai dari bingkai lampu gantung seperti kawat melengkung yang mirip dengan gelang tradisional; dinding bertekstur dan pintu dengan alur daun palem nipa, dan sandaran tempat tidur yang dihiasi dengan motif bordir topi Dayak. Semua kamar juga dilengkapi dengan sofa daybed.

Kamar tidur Capital Suite.

Kamar Grand Deluxe menawarkan ruang seluas 50 meter persegi, tempat tidur ukuran besar, dan bathub. Sementara kamar Deluxe Family dilengkapi dengan sofa besar yang dapat diubah menjadi tempat tidur, dan partisi antara kamar tidur dan ruang tamu dihiasi dengan desain geometris bergaya Hadiprana klasik.

Tamu yang menginginkan ruang yang leih lapang dapat memesan Grand Suite seluas 75 meter persegi yang masing-masing memiliki ruang tamu dan meja makan terpisah, atau Capital Suite seluas 100 meter persegi, yang mencakup area dapur, serta ruang rias dan walk-in closet dengan ruang penyimpanan yang cukup besar.

Area makan Diplomatic Suite.

Yang terbaru adalah Diplomatic Suite seluas 170 meter persegi dan terletak di kedua ujung lantai 24. Kedua suite masing-masing memiliki ruang tamu—lengkap dengan besar, ruang makan terpisah dengan meja enam tempat duduk, dapur pribadi, dan dua kamar mandi dan Jacuzzi.

Tamu yang menginap hingga 31 Juli 2021, dapat menikmati sahur atau sarapan di Grand Café untuk dua orang dewasa dan memiliki akses ke kolam renang serta pusat kebugaran eksklusif Club Olympus.

Informasi selengkapnya, kunjungi Grand Hyatt Jakarta.