Debut Video Keselamatan Korean Air x SuperM

korean air superm, superm korean air, superm let's go everywhereVideo keselamatan baru dari Korean Air yang menggandeng boyband anyar, SuperM.

Budaya K-Pop sudah mewabah hingga ke luar Korea. Merespons fakta tersebut, Korean Air menggandeng boyband SuperM untuk memproduksi video keselamatan baru.

Video ini menampilkan adegan-adegan anggota-anggota SuperM dengan latar futuristik. Tak hanya itu, video yang dinarasikan oleh bintang pop BoA tersebut juga menampilkan potongan-potongan lagu baru SuperM yang berjudul Let’s Go Everywhere. Lagu tersebut akan dirilis pada pada 18 November 2019 dan keuntungannya akan disumbangkan ke Global Poverty Project dari Global Citizen.

Baca juga: Korean Air Pangkas Kabin First Class; Kebijakan Denda Baru dari Korean Air

“Kami mencoba untuk mematahkan stigma bahwa video keselamatan biasanya kaku dan membosankan,” ujar juru bicara Korean Air seperti dikutip dari keterangan pers. “Kami berharap, di masa-masa mendatang, orang lebih memperhatikan tentang keselamatan penerbangan jika video keselamatan diubah menjadi bergaya video klip musik seperti ini,” imbuhnya.

Video ini pertama kali diputar di penerbangan KE621 dari Seoul ke Manila yang berangkat pada 4 November 2019, pukul 7:45. Video ini kelak akan diputar di seluruh rute Korean Air.

Informasi lebih lanjut, kunjungi Korean Air.

Tags : korean air
Comments