Debut Hotel Ormond di Kuala Lumpur

Setiap kamar di Hotel Ormond The Chow Kit didesain cukup lapang.

Jaringan hotel asal Asia Tenggara, Ormond Group baru saja resmi membuka properti pertamanya di bawah merek Ormond Hotels. Memilih kawasan Chow Kit yang strategis—berjarak lima menit berjalan kaki ke pasar tradisional serta dekat dengan Kuala Lumpur City Centre.

Hotel Ormond The Chow Kit menaungi 113 kamar dan suite yang dilengkapi dengan kasur empuk, lemari, meja kerja, dan smart TV. Menariknya lagi, hotel ini memiliki konsep self-pick-up room service. Alih-alih meminta staf hotel membawa makanan ke kamar mereka, para tamu dapat menelepon ke restoran hotel dari kamar untuk memesan makanan, dan mengambilnya sendiri ketika makanan sudah siap.

Untuk urusan perut, tersedia dua gerai F&B, yakni Chow Kit Kitchen yang menghadirkan sesi sarapan dan makan siang dengan beragam sajian khas Malaysia. Restoran ini juga menyuguhkan koktail dari jam 11 pagi hingga malam. Selain itu, Chow Kit Kitchen juga rutin menampikan pop-up restoran dengan koki tamu dan mixologist. Untuk makan malam, tamu dapat bersantap di The Library. Di sini tamu juga dapat mengadakan acara privat untuk sepuluh orang.

Baca juga: 4 Hotel Urban di Kuala Lumpur; Checking In: Alila Bangsar

Interior Chow Kit Kitchen.

Hotel anyar ini juga menampilkan karya-karya seniman Malaysia dan Asia Tenggara yang dipajang di area umum dan kamar tamu. Fasilitas penunjang lainnya mencakup kelas yoga dan tur privat di kawasan Chow Kit.

Saat ini Ormond Group telah mengelola tiga merek hotel mulai dari Hotel Ormond, MoMo’s, dan Tune Hotel. Dan pada 2022 mendatang, Hotel Ormond akan membuka hotel barunya di Melbourne dan Dublin.

Informasi selengkapnya, kunjungi Hotel Ormond The Chow Kit.

Comments