Cheese cake dari DoubleTree by Hilton Jakarta yang menjadi hidangan pencuci mulut wajib.

Kuliner
Penginapan premium yang bersemayam di Jalan Pegangsaan Timur ini memiliki satu restoran utama. OPEN} Restaurant menawarkan beragam hidangan internasional dan khas Indonesia. Fokus utamanya adalah sistem prasmanan dengan tiga live kitchen yang dipecah menjadi tiga sentra kuliner: Western, Indonesia, dan Asia. Salah satu hidangan yang wajib dicoba adalah piza rendang. Sajian piza dengan topping daging rendang. Diklaim hanya bisa ditemukan di sini. Selain itu, jangan lewatkan hidangan pencuci mulut cheese cake khas yang menggunakan biskuit  DoubleTree yang tersohor sebagai salah satu bahannya.

Jika OPEN} Restaurant menjadi tempat tamu menikmati menyantap makan besar, maka T Lounge hadir dengan menunya yang centil. Di sini tamu bisa menikmati sesi high tea maupun menggelar diskusi bisnis ditemani roti lapis dan kopi berkualitas. Sedangkan KREM Pool Bar yang bersemayam di area kolam renang siap menemani tamu dengan menu es krim dan koktailnya. Selain ketiga gerai tersebut, dalam waktu dekat DoubleTree by Hilton Jakarta rencananya bakal merilis restoran terbarunya bernama Sea Grain. Tempat makan yang bertengger di lantai tiga ini bakal menyajikan hidangan khas Mediterania.

Kiri-kanan: Kolam renang luas; kolam renang berbentuk laguna luas beserta taman hijau. Cocok untuk bersantai.

Jangan lewatkan
Sentuhan-sentuhan personal membuat pengalaman menginap di properti DoubleTree by Hilton jadi berkesan. Saat check-in, tamu akan mendapatkan sekeping biskuit cokelat hangat khas DoubleTree. Bagi mereka yang menginap bersama buah hati, DoubleTree by Hilton Jakarta juga menyediakan sebuah Kids’ Club dengan fasilitas lengkap, seperti boneka, buku, hingga permainan video game. Hotel ini juga dilengkapi dengan fasilitas ruang rapat dan ballroom yang mampu menampung hingga 800 delegasi dengan lobi yang terpisah dari lobi utama guna menghindari penumpukan tamu.

Jl Pegangsaan Timur No.17, Cikini, Jakarta; 021/3190-4433; DoubleTree by Hilton Jakarta—Diponegoro; doubles mulai dari Rp1.550.000.