Struktur utama Potato Head Suites dirangkai dari 1,5 juta keping bata merah asal Tabanan. (Foto: Potato Head Suites)

Katamama dibuka kembali, dengan nama baru. Terhitung mulai 28 Juni, hotel trendi Seminyak ini resmi berubah menjadi Potato Head Suites.

Hotel ini didirikan pada 2016, menempati lahan parkir Potato Head Beach Club. Struktur utamanya dirangkai dari 1,5 juta keping bata merah asal Tabanan. Desain monolitik rancangan Andra Matin ini cukup revolusioner di masanya.

Pergantian aktanya cukup masuk akal. Dalam keluarga Potato Head, Katamama ibarat merek yang terkucil. Apalagi, tahun lalu, pemilik properti melansir sayap hotel baru berisi Potato Head Studios. Dengan merevisi nama Katamama, nomenklatur portofolio grup ini jadi lebih simpel. Ada Potato Head Beach Club, Studios, dan kini Suites—semuanya ditampung dalam kompleks Desa Potato Head.

Selain menawarkan beragam fasilitas prima, Potato Head Suites juga menawarkan rooftop jacuzzi dengan panorama laut. (Foto: Potato Head Suites)

Walau namanya berubah, tawaran properti ini tetap sama. Potato Head Suites mengoleksi 58 unit kamar. Interiornya, yang digarap Takenouchi Webb, masih memajang mebel jengki, ornamen tenun, serta bar dengan peralatan koktail yang cukup komplet.

Potato Head Suites memiliki lima kategori kamar (sebelumnya tujuh). Panorama paling lapang tersaji dari Rooftop Suite dan Katamama Suite. Kamar-kamar lainnya tak menawarkan panorama laut, lantaran terhalang bangunan Beach Club. Tahun ini, tarif kamarnya dibanderol mulai Rp4,3 juta per malam.