Memasuki 2021, Banyan Tree Ungasan, Bali resmi berganti nama menjadi Jumana Bali Ungasan Resort. Diambil dari bahasa Arab yang berarti ‘mutiara putih’, Jumana sebenarnya bukanlah nama baru untuk resor yang memiliki 71 unit vila ini. Bagi tamu yang pernah menginap atau mengunjungi resor ini, pasti telah familiar dengan restoran resor, Ju-Ma-Na.

Tamu dapat bersantai di pinngir kolam renang sambil menikmati segelas koktail.

Layaknya mutiara yang butuh waktu tahunan untuk terbentuk, resor yang berlokasi di tepi tebing di area paling selatan pulau Bali ini telah 10 tahun melayani tamu dengan pelayanan mewah dan tak terlupakan. Berfokus pada pariwisata domestik sekaligus mempertahankan pangsa pasar internasional, Jumana Bali Ungasan Resort memiliki standar internasional, seperti fondasinya sejak pertama kali dibuka di 2010 sebagai Banyan Tree Ungasan, Bali.

Baca juga: Syarat Baru Terbang ke Bali

Akses ke pantai pribadi.

Alfonso Romero, Manajer Umum, Jumana Bali Ungasan Resort menjelaskan bahwa pandemi telah membawa ketidakpastian pada industri perjalanan dan perhotelan—khususnya pariwisata internasional, sehingga banyak bisnis yang harus menyesuaikan strategi untuk menghadapi perubahan pasar. Oleh karena itu, pihak hotel bakal kembali fokus pada pasar domestik.

“Ini merupakan perubahan yang menarik karena kami memiliki tim perhotelan yang berpengalaman, dikombinasikan dengan budaya yang menarik dan keindahan alam Bali,” sambung Alfonso.

Untuk merayakan pergantian nama resor, Jumana Bali juga meluncurkan diskon eksklusif hingga 68 persen untuk wisatawan domestik untuk masa pemesanan hingga 31 Maret 2021 dan periode menginap hingga 30 Juni 2021.