ANA Tambah Armada Star Wars

Dari atas: BB-8 ANA Jet, R2-D2 ANA Jet, dan Star Wars ANA Jet.

Sekuel terbaru seri Star Wars, Star Wars: The Force Awaken, bakal dirilis pada Desember 2015. Gaungnya sudah terdengar ke seantero dunia. Tak ketinggalan di dunia penerbangan. Maskapai All Nippon Airways mengumumkan untuk menambah lagi dua pesawat bertemakan Star Wars di jajaran armadanya. Perusahaan penerbangan asal Jepang ini pertama kali merilis bertemakan film Star Wars, R2-D2 ANA Jet, pada April silam.

Ada dua pesawat tambahan yang bakal mengudara dengan tema sekuel terbaru Star Wars itu. Pertama adalah Boeing 777-300ER yang dinamakan BB-8 ANA Jet. Pesawat ini akan menampilkan livery bergambar BB-8, karakter terbaru dari jaringan waralaba itu. Pesawat kedua bakal dinamai Star Wars ANA Jet yang akan menampilkan gambar BB-8 dan tokoh klasik R2-D2 di bodi pesawat Boeing 767-300.

Tak hanya eksteriornya yang dihias sesuai tema, interior pesawat pun mengalami bedah kosmetik, mulai dari kain headrest kursi, serbet, dan gelas. Sistem hiburannya juga akan menampilkan koleksi film-film Star Wars. Hal ini membuat ANA sebagai satu-satunya maskapai di dunia yang menyediakan pilihan film Star Wars di sistem hiburannya.

Rencananya R2-D2 ANA Jet akan mulai beroperasi pada 18 Oktober 2015 dan melayani rute-rute internasional. Penerbangan perdananya adalah rute Tokyo-Vancouver. Sementara itu, armada Star Wars ANA Jet akan dikhususkan untuk melayani penerbangan domestik mulai November sedangkan pesawat BB-8 ANA Jet bakal melayani penerbangan ke Amerika Utara mulai Maret 2016.

Informasi lebih lanjut, kunjungi All Nippon Airways.

 

Comments