Carmona-Red-RIMOWA Ferragamo New-Pajama-3-916x516
Amenity kit Salvatore Ferragamo yang lebih maskulin.

Menyambut tahun baru, maskapai EVA Air resmi meluncurkan beragam pernak-pernik penerbangan, mulai dari amenity kit hingga piyama untuk penumpang Royal Laurel dan Premium Laurel mereka.

Mengerti bahwa amenity kit yang menawan merupakan salah satu alasan bagi penumpang untuk melakukan perjalanan menggunakan kelas premium, kali ini, maskapai asal Taiwan tersebut kembali menggandeng Rimowa dan Salvatore Ferragamo untuk menyediakan amenity kit-nya.

Baca juga: EVA Air Pindah ke Terminal 3 Bandara SoettaGerakan Jarum Urban di Taipei

Desain baru untuk penumpang yang terbang dari Taipei akan hadir dengan tas mungil berbentuk koper Rimowa berwarna maroon. Di dalamnya berisi produk kecantikan dari Clarins, penutup mata, kaus kaki, sisir, penutup telinga, peralatan menggosok gigi, dan micro fibre cleaning cloth. Sedangkan penumpang yang terbang menuju Taipei mendapatkan amenity kit rancangan Salvatore Ferragamo yang lebih maskulin. Di dalamnya diisi pelembap Salvatore Ferragamo, krim tangan, pelembap bibir, dan parfum Bianco di Carrara.

Selain amenity kit, EVA Air juga merilis piyama rancangan desainer asal Taiwan-Kanada, Jason Wu. Untuk wanita, tersedia piyama biru keabuan, sementara untuk pria tersedia warna hitam keabuan.

Informasi selengkapnya, kunjungi EVA Air.