Menjelang perayaan Tahun Baru Imlek, AirAsia Super App kembali menghadirkan promo super hoki dengan penawaran lebih hemat hingga 31 Januari 2022. Ada beragam promo dan diskon tersedia di aplikasi AirAsia Super App atau situs web airasia.com untuk produk kecantikan dan perawatan kulit, pembelian tiket pesawat, hotel, SNAP (paket kombo penerbangan + hotel tiga hari dua malam), dan layanan perawatan medis.

Pelanggan bisa mendapatkan potongan hingga 80 persen untuk berbagai produk kecantikan, perawatan kulit, parfum, dan perawatan tubuh dengan mengklik ikon ‘Travelmall’ di aplikasi. Selain itu, untuk 100 pembeli pertama setiap harinya berkesempatan mendapatkan potongan harga tambahan untuk semua produk dengan menggunakan kode promo SUPERHOKI berupa diskon Rp50.000 dengan minimum belanja Rp150.000. Gratis ongkir juga tersedia dengan menggunakan kode voucher DELIFREE dan kuota terbatas setiap harinya.

Maskapai bujet ini juga tawarkan harga spesial mulai dari Rp514.000 untuk terbang ke Padang, Medan, Pontianak, Bali, Lombok, dan diskon 8 persen untuk memilih kursi hot seat. Selain itu, tersedia juga diskon hingga Rp680.000 untuk penerbangan domestik dan internasional dengan maskapai apa pun ke mana saja termasuk ke destinasi-destinasi favorit seperti Malang, Semarang, Surabaya, Singapura, Bangkok.

Baca juga: AirAsia Buka Lagi Rute Strategis Surabaya-Lombok

Selain itu, AirAsia Super App akan memberikan diskon untuk paket kombo SNAP (Paket Penerbangan PP + Hotel tiga hari dua malam) untuk staycation hingga 38 persen di berbagai destinasi, seperti Maya Ubud Resort and Spa, Sudamala Suites and Villas Senggigi Lombok, Swiss-Belinn Medan dan Melia Purosani Yogyakarta, dan diskon hingga 18 persen untuk menginap di hotel di Lombok, Jakarta, Bandung, Bali, Yogyakarta dan Medan.

Untuk layanan perawatan medis, Airasia Super App juga memberikan diskon 10 persen. Silakan menelusuri paket yang tersedia atau berkonsultasi lebih lanjut mengenai layanan yang diinginkan dengan mengklik ikon ‘Health’ di airasia Super App.

Selama periode promo berlangsung, pengguna OVO berkesempatan mendapatkan cashback hingga 100.000 OVO Points untuk pembelian tiket pesawat dengan minimal transaksi Rp700.000 mulai dari 20 hingga 31 Januari 2022.

Informasi selengkapnya, kunjungi AirAsia.