Terus berupaya untuk mempromosikan perjalanan ke Singapura sekaligus mendorong wisatawan untuk berlibur melalui beragam penawaran di airasia Super App, baru-baru ini, AirAsia dan Singapore Tourism Board (STB) telah menjalin kerja sama. Sebagai bagian dari kemitraan ini, wisatawan dari kawasan Asia Tenggara dapat mengakses berbagai penawaran wisata menarik ke Singapura di AirAsia Super App.

Pengguna Super App dapat memesan paket penerbangan dan hotel, makan, dan beragam penawaran lainnya. Tony Fernandes, selaku CEO AirAsia, mengatakan bahwa pihaknya sangat senang dapat berkolaborasi dengan Singapore Tourism Board, dan berterima kasih atas kesempatan ini. “Singapura adalah pasar utama bagi kami, dan sebagai super app dengan pertumbuhan tercepat di Asia Tenggara dengan platform OTA yang kuat dan banyak data yang dikumpulkan selama 20 tahun sebagai maskapai terkemuka di dunia, kami yakin bahwa kami akan dapat memaksimalkan kemitraan ini dan mendorong lalu lintas di seluruh Asia Tenggara ke Singapura bersama-sama,” lanjutnya.

Amanda Woo, CEO AirAsia Super App mengatakan bahwa kolaborasi ini sangat penting untuk mendorong industri perjalanan saat perbatasan internasional kembali dibuka secara bertahap. Airasia Super App siap memfasilitasi perjalanan di seluruh Asia Tenggara. “Kami berharap dapat mempromosikan Singapura kepada semua pengguna aplikasi kami di seluruh Asia Tenggara,” tuturnya.

Keith Tan, selaku Chief Executive, Singapore Tourism Board, mengatakan “Kami senang dapat berkolaborasi dengan AirAsia, mitra regional utama, sebagai bagian dari upaya kami untuk mendukung pemulihan sektor pariwisata. Asia Tenggara. Melalui AirAsia Super App, STB akan menjangkau lebih banyak lagi wisatawan regional dan menyambut mereka kembali ke Singapura.”

Informasi selengkapnya, kunjungi AirAsia Super App.