Afternoon Tea Mewah di Fairmont Jakarta

Sesi ngeteh di Peacock Lounge sambil menikmati show privat dari Forevermark.

Selama bertahun-tahun, afternoon tea tidak lagi dianggap hanya sebagai ajang berkumpul sekelompok wanita dari kalangan atas saja, namun telah bergeser menjadi ajang sosialisasi yang bisa dilakukan siapa saja di sela-sela kesibukan. Salah satu tempat populer untuk menikmati sesi minum teh di sore hari ini adalah Fairmont Jakarta.

Beberapa waktu lalu, penginapan premium yang berlokasi di kawasan Senayan tersebut menghadirkan sesi minum teh dengan tema Forevermark Red Carpet Afternoon Tea . Menggandeng penjual perhiasan berlian Forevermark Indonesia, acara ini tersedia di Peacock Lounge hingga mulai 15 Juni 2019.

Acara ini dibuat untuk merayakan keberhasilan Forevermark Indonesia membawa perhiasan-perhiasan kreasi desainer Indonesia untuk dikenakan beberapa selebriti Hollywood A-list di acara penghargaan bergengsi 2019, sebut saja Sandra Oh di Golden Globe Awards After Party dan Emily Blunt di Penghargaan Screen Actors Guild (SAG).

Sesi minum teh ini dibanderol Rp588.000++ per set dan terdiri dari dua cangkir teh lengkap dengan aneka kue-kue lezat yang disajikan dalam laci perhiasan berwarna putih. Setiap laci menampilkan sajian manis dan gurih yang menggugah selera, mulai dari cupcake caramelized movie popcorn, assorted fruit tartlets, quiche, bitterballen, hingga scones dan madeleine yang baru dipanggang dan dapat dinikmati bersama selai.

Baca juga: Rum Bar Pertama di Kuala Lumpur; Tur Kopi di Jogja

Menariknya, Fairmont Jakarta dan Forevermark juga menawarkan kesempatan untuk menikmati sesi private viewing 16 perhiasan Forevermark di Presidential Suite Fairmont Jakarta, lengkap dengan layanan butler dan afternoon tea. Namun, sesi seharga Rp5.000.000 ini hanya berlangsung selama satu hari, yakni pada 26 Mei 2019 dan terbatas untuk empat sesi.

Informasi lebih lanjut, hubungi Fairmont Jakarta.

Tags : fairmont
Comments