by Myranda Fae 5 days ago

‘More Than a Tourist,’ Menjelajahi Destinasi Seperti Warga Lokal Bersama Artotel Wanderlust

Di tahun 2025, berbagai tren liburan bermunculan, salah satunya adalah ‘Cultural Immersion,’ di mana wisatawan diprediksi akan lebih tertarik berlibur ke tempat yang kental dengan budaya.
Menyambut tren tersebut, Artotel Group yang menaungi ARTOTEL, DAFAM, MAXONE, ROOMS INC, dan KYRIAD menghadirkan kampanye ‘Like a Local’ melalui aplikasi digitalnya, Artotel Wanderlust,, yang mengajak wisatawan untuk merasakan pengalaman lebih dari sekadar turis, tetapi benar-benar hidup dan menjelajah seperti warga lokal.
‘More than a tourist experience like a local’ menjadi semangat utama dalam kampanye ini di mana tamu dapat berlibur sambil menyelami kehidupan dan budaya warga setempat.
Mulai dari semarak kehidupan metropolitan di Jakarta, pesona pesisir Bali di Jimbaran, hingga kekayaan sejarah dan budaya di Semarang, setiap hotel dalam jaringan Artotel Group dirancang untuk mencerminkan karakter khas daerahnya. Interiornya mengangkat unsur seni lokal, sementara berbagai aktivitas khas dihadirkan untuk memberikan pengalaman eksplorasi yang lebih mendalam.

Para anggota Artotel Wanderlust dapat menikmati berbagai keuntungan eksklusif, mulai dari harga khusus untuk pemesanan kamar dan dijamin harga terbaik dari penawaran online lainnya; akses ke acara budaya dan komunitas setempat, mencicipi kuliner khas daerah, hingga akses khusus ke event komunitas dan festival lokal.
Selain itu, para anggota juga akan mendapatkan poin loyalitas yang bisa ditukarkan dengan berbagai hadiah eksklusif, termasuk pengalaman menginap atau voucher untuk kegiatan lokal yang menarik.
Dengan begitu, para tamu tidak sekadar mengunjungi destinasi, tetapi bisa menelusuri setiap sudut destinasi dan kehidupan lokal dari masyarakat setempat.
Yulia Maria, Director of Marketing Communications Artotel Group, menjelaskan bahwa kampanye ini bukan sekadar promosi, tetapi sebuah ajakan bagi tamu untuk mengenal destinasi wisata di Indonesia khususnya kota-kota dimana jaringan hotel Artotel Group berada.
“Kami ingin tamu merasakan kota melalui kacamata orang lokal, yaitu menikmati seni, budaya, dan kuliner khas setempat,”
Tamu dapat dengan mudah mendaftar menjadi anggota Artotel Wanderlust melalui aplikasi Artotel Wanderlust di Google Play Store atau Apple App Store. Dengan keanggotaan gratis, mereka langsung menikmati diskon 10% untuk menginap, potongan harga hingga 15% untuk F&B, serta berbagai keuntungan lainnya sesuai tingkat keanggotaan.
Like a Local by Artotel Wanderlust
Info lebih lanjut dan reservasi artotelwanderlust.com