web analytics
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hotel Bintang 5 Dengan 360 Degree Function Room di Surabaya

Corner suite room, salah satu tipe kamar di Double Tree Surabaya

Berada di kawasan ikonik Jl Tunjungan yang kini dikenal sebagai ‘Tunjungan Romansa,’ DoubleTree by Hilton Surabaya menawarkan pengalaman menginap yang menggabungkan kenyamanan modern dengan akses mudah ke pusat bisnis, belanja, dan budaya kota.

Hotel ini berjarak 45 menit dari Bandara Internasional Juanda dan 1 kilometer dari Tunjungan Plaza, 1,2 kilometer dari landmark Tugu Pahlawan yang bersejarah.

Hotel ini memiliki 310 kamar di 23 lantai dengan berbagai pilihan kamar yang didesain untuk kenyamanan mulai dari Guest Rooms, Suites, Executive, dan Accessible.

Salah satu tipe kamarnya, yaitu Presidential Suite termasuk salah satu yang menjadi kamar favorit. Presidential Suite ini memiliki luas 138 meter persegi. Terletak di lantai yang tinggi, ruangan ini memiliki pemandangan indah yang memperlihatkan pemandangan kota. Tak cuma itu, tipe kamar ini juga dilengkapi dengan ruang makan terpisah dari kamar dan ruang tv, dan juga dapur.

Meski dapur yang disediakan di tipe kamar ini cukup luas dan ada banyak pusat makanan enak di Surabaya, namun hotel ini juga memiliki beragam pilihan restoran yang tak kalah lezat. Ada Makan Kitchen di lantai 1 menyajikan hidangan Indonesia, Chinese, dan Western.

The Koffee Deli More, yang berada di lobby, menjadi tempat sempurna untuk menikmati kopi, teh, jus, mocktail, serta aneka pastry, kue, dan makanan ringan; Serta Cloud 22 Rooftop Bar di lantai 22, menghadirkan suasana rooftop modern dengan hiburan live DJ dan band, melengkapi pengalaman staycation jadi lebih menyenangkan.

Pengalaman Seru untuk Anak

Kids Zone Double Tree Surabaya

Tak cuma tamu dewasa yang akan merasakan kenyamanan di Double Tree by Hilton Surabaya dengan berbagai fasilitas seperti kolam renang dan juga meja biliar di lantai 5, tapi juga para raja kecil. Mereka bisa merasakan keseruan untuk bermain air di kolam renang anak-anak.

Jangan lupa ajak si kecil ke Kids Zone di lantai 5, yang dirancang khusus untuk anak usia 4-12 tahun, lengkap dengan video game dan ruang bermain outdoor. Beragam Kids Activity juga tersedia di setiap akhir pekan.

360 Degree Function Room

360 function room (1) swimming pool makan kitchen restaurant lobby (1) facade
Double Tree Surabaya function room

Bagi yang ingin mengadakan acara, ada Tunjungan Grand Ballroom seluas 800 meter persegi pillar-less dilengkapi dengan teknologi audio-visual canggih dan LED, cocok untuk acara pertemuan hingga pernikahan.

Yang paling unik, di lantai 23, 360 Degree adalah ruang seluas 605 meter persegi dengan kapasitas 150 tamu, dilengkapi revolving floor untuk pengalaman acara yang berbeda. Selain itu, terdapat 10 ruang meeting di lantai 2 yang dirancang untuk berbagai kebutuhan pertemuan.

Dengan fasilitas yang lengkap, akses mudah ke berbagai destinasi wisata dan budaya, serta layanan yang komprehensif, menjadikan DoubleTree by Hilton Surabaya sebagai hotel yang tepat untuk short getaway atau singgah sebelum menjelajahi kota Surabaya yang ikonik.

DoubleTree by Hilton Surabaya

Info lebih lanjut dan reservasi, kunjungi doubletreesurabaya.com atau hubungi +62(0)31-985-88888.

(chs/Partner Content)

Show CommentsClose Comments

Leave a comment