Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hotel Bulan Madu Terbaik di Indonesia

Tak butuh waktu lama bagi Le Méridien Bali Jimbaran untuk meraih penghargaan sebagai yang terbaik. Five Star Alliance, situs reservasi yang menaungi sejumlah hotel mewah di dunia, baru saja menobatkan Le Méridien Bali Jimbaran sebagai salah satu World’s Best Luxury Hotels and Resorts untuk kategori World’s Best Honeymoon Resorts. Tak hanya itu, lebih menariknya lagi, resor yang berdiri pada 2013 silam ini adalah satu-satunya properti di Indonesia yang masuk ke dalam daftar tersebut.

“Kami merasa sangat terhormat atas apresiasi yang diberikan Five Star Alliance sebagai hotel untuk bulan madu terbaik di Indonesia. Lokasinya di Jimbaran Bay, membuat kami lebih leluasa menawarkan oase terbaik bagi para pasangan bulan madu,” ujar Gregory Gubiani, General Manager Le Méridien Bali Jimbaran. “Di Le Méridien Bali Jimbaran, kami mendorong tamu untuk menikmati seni budaya serta kuliner lokal, baik di dalam maupun di luar resor. Tujuannya untuk mengupas destinasi ini serta menciptakan memori yang akan terus diingat,” imbuhnya.

Penghargaan ini diberikan berdasarkan rekomendasi dari para pelanggan royal agen perjalanan serta dipilih oleh Editorial Advisory Board lembaga tersebut yang terdiri atas tokoh-tokoh penting dunia pariwisata dan perhotelan. Daftar terbaik Five Star Alliance ini dipilih secara hati-hati dan hanya ada 330 properti yang terpilih dari 4.400 properti di bawah organisasi ini di seluruh dunia.

Jl. Bukit Permai, Badung, Bali; 0361/846-6888; Le Méridien Bali Jimbaran; doubles mulai dari $168.

Show CommentsClose Comments

Leave a comment

0.0/5