web analytics
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kolaborasi Kuliner Mewah The St.Regis Bali dan Chef Michelin Star

Salah satu hidangan di Kayuputi Restaurant (Dok.The St.Regis Bali Resort)

Menyusul rangkaian Luxury Group Dining Series di Ritz Carlton Tokyo pada 27-29 September, The St. Regis Bali Resort juga bersiap menghadirkan serangkaian hidangan spektakulernya.

Ajang kuliner multi-city regional Luxury Group Marriott International di The St.Regis Bali Resort ini akan digelar pada 4-6 Oktober 2024 mendatang.

The St.Regis Bali Resort akan menggandeng Arne Riehn, chef di balik restoran berbintang Michelin The St. Regis Bangkok, IGNIV. Chef Riehn akan menghadirkan kreasi hidangannya dan konsep khas mereka di resor bintang lima di Nusa Dua, Bali ini selama dua malam mulai dari 4- 5Oktober 2024.

Nikmati kelezatan hidangan buatan Chef Riehn ini di restoran Kayuputi, sebuah restoran ikonik dengan pemandangan Samudra Hindia dan tepi pantai Nusa Dua. Restoran ini menghadirkan hidangan mewah dari Pan-Asia dan juga Bali dengan filosofi ‘Nyegara Gunung’ atau ‘dari gunung ke lautan.’

Baca Juga: Trade Talk: Steph Underwood, Acting Managing Director Tourism Western Australia

Para tamu juga bisa menikmati Astor Brunch di restoran ini pada 5-6 Oktober untuk menikmati wagyu, lobster, dan foie gras sambil ditemani sampanye dan kaviar yang spesial.

Kayuputi Restoran akan menjadi tuan rumah untuk Luxury Group Dining Series (Foto:St.Regis Bali Resort)

BBQ Tepi Pantai

Tak lengkap rasanya berada di Bali tanpa menikmati indahnya pantai. Dalam Luxury Group Dining Series ini, Chef Michelin Star, Spencer Patrick yang mengepalai Harrisons di Sheraton Grand Mirage Resort, Port Dauglas, Australia akan memandu pengalaman gastronomi yang mengesankan.

Chef Patrick akan mengajak para tamu untuk menikmati barbekyu tepi pantai. Makan malam ini akan digelar pada Minggu, 6 Oktober 2024.

Selain menikmati makanan nikmat, trio mixologist berbakat dari hotel The St. Regis di Jakarta, Bali, dan Singapura juga akan meramaikan ‘festival’ kuliner mewah. Mereka akan menyajikan cocktail yang diracik spesial dengan sentuhan ikoniknya dan juga khas St.Regis.

Baca Juga: JW Marriott Buka Hotel Baru di Ho Chi Minh

Untuk menikmati kolaborasi memukau dari warisan budaya Bali, kuliner nikmat dari chef terkenal, dan ahli mixology penuh inovasi, kunjungi www.luxurydiningseries.com/bali/.

Usai The St. Regis Bali Resort, Luxury Group Dining Series akan berlanjut ke resor bintang lima lainnya yaitu The Ritz-Carlton, Melbourne pada 17 – 19 Oktober, The Athenee Hotel, Bangkok pada 31 Oktober – 3 November, The St. Regis Mumbai pada 15 – 17 November, dan terakhir di JW Marriott Hotel Singapura South Beach: 29 November – 1 Desember 2024.

 

 

 

Show CommentsClose Comments

Leave a comment