web analytics
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
japan airlines, valentine's day

Japan Airlines Beri Tiket Gratis Keliling Jepang

Japan Airlines memberikan promo tiket domestik gratis (Dok. JAL)

Siap-siap terbang gratis ke seluruh kota di Jepang! Bukan cuma ke Tokyo, Kyoto, atau Osaka yang terkenal tapi juga kota lain di Jepang yang tak kalah memukau.

Untuk lebih mempopulerkan destinasi domestik Jepang lainnya seperti Hokkaido yang merupakan pulau utama terbesar kedua di Jepang, Kagoshima, yang dikenal sebagai pintu gerbang ke pulau-pulau selatan Jepang, Hiroshima, Wakayama, Tokushima, dan lainnya, maskapai Jepang, Japan Airlines (JAL) memberikan penawaran eksklusif terbang domestik gratis.

Promo tiket domestik gratis ini tak cuma bertujuan untuk memperkenalkan destinasi lain di Jepang tapi juga mengurangi kepadatan wisatawan atau overtourism di kota populer Jepang yaitu Tokyo dan destinasi favorit seperti Gunung Fuji.

Baca Juga: 5 Hotel yang Re-Opening dengan Desain Baru

Dalam pernyataan resminya, calon penumpang yang memesan penerbangan internasional menuju Jepang (pergi pulang) dengan Japan Airlines akan mendapatkan tiket gratis untuk menjelajahi lebih banyak tempat wisata lain di negeri matahari terbit ini. Ada banyak hal yang dapat dilihat di seluruh negeri – jaringan domestik Japan Airlines memiliki 133 rute dan melayani 64 bandara.

Sebagai contoh, para penumpang dari Indonesia hanya perlu memesan tiket ke Tokyo dengan JAL. Selanjutnya, penumpang bisa mendapatkan tiket gratis penerbangan dari Tokyo menuju kota lain di Jepang, misalnya Sapporo.

Baca Juga: Liburan Keluarga Seru di Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem

Hanya saja untuk mendapatkan tiket gratis ini, pelanggan harus memesan penerbangan internasional JAL dan penerbangan domestik terkait dalam reservasi yang sama.  Calon penumpang tak boleh melakukan pemesanan terpisah untuk penerbangan domestik.

Jika Anda tertarik untuk mendapatkan promo ini, JAL memberikan penawaran bertahap untuk beberapa negara. Setelah promo untuk wisatawan dari Amerika, Kanada, dan Meksiko pada 10 September lalu, Thailand pada 11 September, dan Singapura pada 18 September lalu, minggu lalu turis Australia dan Selandia Baru bisa menikmati promo tersebut.

Turis Indonesia akan mendapat giliran promo gratis penerbangan domestik dari Japan Airlines ke Jepang mulai 27 September mendatang. Siap-siap jelajahi keindahan Jepang!

 

Show CommentsClose Comments

Leave a comment