web analytics
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Adelaide Marriott Hotel Sudah Dibuka

Eksterior Adelaide Marriott Hotel. (Foto: Adelaide Marriott Hotel)

Adelaide Marriott Hotel sudah dibuka pada 22 Agustus 2024 lalu.

Hotel bintang lima ini menjadi properti ke-600 milik grup hotel Marriott International di kawasan Asia Pasifik (kecuali Tiongkok), sekaligus properti pertama di Australia Selatan.

“Kami sangat antusias merayakan pencapaian luar biasa dengan pembukaan properti ke-600, Hotel Adelaide Marriott, sebuah merek yang membawa keluarga pendiri kami,” ujar Rajeev Menon, Presiden Marriott, Asia Pasifik (kecuali Tiongkok).

Hotel ini menempati gedung General Post Office berusia 150 tahun yang berlokasi di Victoria Square. Ada 285 kamar dan 12 suite yang tersebar di 14 lantai.

Salah satu tipe kamar yaitu Premium, Larger Guest Room (1 King Bed) dengan luas 46 meter persegi. Kamar ini mencakup layanan turndown di malam hari, akses ke pusat kebugaran, serta pemandangan kota Adelaide yang menawan. Tarifnya mulai dari 329 AUD atau sekitar Rp3.400.000++.

Premium, Larger Guest Room di Adelaide Marriott Hotel. (Foto: Adelaide Marriott Hotel)

Untuk tipe kamar yang lebih besar, ada M Club (1 King Bed) seluas 51 meter persegi. Untuk tipe kamar ini, tamu mendapatkan akses ke executive lounge, serta complimentary food berupa Hors d’oeuvres, dessert, dan minuman non-alkohol. Kamar ini dibanderol dengan harga 489 AUD atau sekitar Rp5.140.000++.

Clock Tower Suite (1 King Bed) seluas 80 meter persegi menawarkan fasilitas serupa dengan bonus pemandangan Victoria Square. Tarifnya 679 AUD atau sekitar Rp7.140.000++. (Harga dicek pada 27 Agustus 2024, dapat berubah sewaktu-waktu).

Fasilitas lain yang tersedia mencakup pusat kebugaran yang buka 24 jam dan kolam renang indoor sepanjang 18 meter. Selain itu, hotel ini memiliki sebuah restoran dan bar.  Ada Penny Blue yang buka setiap hari untuk sarapan dan makan malam, menawarkan hidangan autentik Australia. Selain itu, bar Exchange Lane yang juga buka setiap hari untuk sarapan, makan siang, dan makan malam, menawarkan hidangan internasional.

Adelaide Marriott Hotel dekat dengan tempat-tempat terkenal seperti Adelaide Oval, Rundle Mall, Central Markets, dan Her Majesty’s Theatre yang dapat ditempuh dengan berjalan kaki. Selain itu, hotel ini hanya berjarak 15 menit berkendara dari Bandara Internasional Adelaide, menjadikannya hotel yang ideal untuk singgah dan berlibur.

Show CommentsClose Comments

Leave a comment