web analytics
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Alila Villas Uluwatu Gandeng Chef Korea untuk Queens of the Kitchen

Chef Hahn Na Rae akan bekerjasama dengan chef Derrick Walles di Alila Villas Uluwatu (Foto: Alila Villas Uluwatu)

Saat berkunjung ke Bali jangan lupa sempatkan sejenak untuk menikmati hidangan Korea modern di Alila Villas Uluwatu.

Pada 23-24 Agustus 2024, Executive Chef Alila Villas Uluwatu Derrick Walles akan menggandeng Chef Hahn Na Rae dari BanJoo Jakarta untuk menghadirkan pengalaman gastronomi Istimewa, Queens of the Kitchen.

Wanita asal Korea Selatan ini dikenal dengan pendekatan inovatif terhadap cita rasa klasik Korea lewat hidangan tradisional resep asli sang ibu. Na Rae sendiri memiliki tiga restoran yang terkenal di Seoul, Korea Selatan.

Baca Juga: Checking In: Ascott Orchard Singapore

Hidangan dari chef Na Rae (Foto: Alila Villa Uluwatu)

Di Jakarta, dia memiliki satu restoran yang memadukan teknik kontemporer dan resep tradisional, yaitu BanJoo.

Kolaborasi keduanya di Cire restaurant, Alila Villa Uluwatu akan menghadirkan menu degustasi yang terinspirasi dari makanan buatannya untuk para chaebol atau orang kaya di Korea. Dia juga memastikan semua hidangannya menggunakan berbagai bahan premium dan sustainable.

Baca Juga: Apa Saja yang Pengaruhi Kekuatan Paspor Suatu Negara?

Beberapa hidangan yang akan dihadirkan antara lain canape, kimchi squid jeon atau panekuk gurih Korea, Korean Raw Fish Ceviche, Tuna dan Hamachi Crudo, Mascarpone Scallop, Lobster ravioli, dan kelembutan wagyu tenderloin serta abalone steak.

Kolaborasi rasa Bali dan Korea tercermin dari hidangan penutupnya. Salah satunya adalah kue beras ketan chapssal tradisional dan buah beri asli dari desa Bedugul.

Show CommentsClose Comments

Leave a comment