web analytics
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Prestasi Syrco BASÈ di Kancah Internasional

Tim Syrco BASÈ memperoleh banyak penghargaan di beberapa perlombaan internasional. (Foto: Syrco BASÈ)

Tahun 2024 nampaknya jadi musim pembuka yang sibuk sekaligus remarkable bagi Syrco BASÈ. Selain prestasi bintang Michelin yang diperoleh oleh Chef Syrco Bakker, serta masuknya restoran ini ke dalam jajaran 20 restoran terbaik versi Majalah Traveller, tim Syrco BASÈ tahun ini mengukir nama di papan juara internasional.

Aris Sanjaya, Manajer Bar, menyabet juara pertama di Diageo WORLD CLASS Indonesia 2024. (Foto: Syrco BASÈ)

Dalam kompetisi Diageo WORLD CLASS Indonesia 2024, Aris Sanjaya, Manajer Bar, menyabet juara pertama dan akan maju mewakilkan Syrco BASÈ ke kompetisi final di Shanghai, China, September 2024 mendatang, bertanding melawan 60 bartender dari berbagai negara.

Wisnu Arcana kembali mendapatkan juara di Grand Final Asia Pasifik. (Foto: Syrco BASÈ)

Selain Aris, Bartender Syrco BASÈ Wisnu Arcana, setelah memenangkan kompetisi di Giffard West Cup, kembali mendapatkan juara di Grand Final Asia Pasifik. Pada September mendatang, Wisnu akan memperlihatkan keliahaian mixologynya di Angers, Perancis.

Arya, A.A.Putra dan Zieshen Giovanni, sedang bertanding di The Campari Red Hands Asia 2024. (Foto: Syrco BASÈ)

Tidak hanya itu, tim lainnya yang terdiri dari Asisten Manajer Bar, Arya Dharmayasa, bersama bartender A.A Putra dan Zieshen Giovanni, saat ini sedang bertanding di The Campari Red Hands Asia 2024. Disini, para tim ditantang untuk menciptakan kreasi yang kompleks, sensori, dan mampu menghadirkan filosofi tempat asal dalam setiap racikannya.

Stefan de Graaf terpilih untuk bertanding di final kompetisi San Pellegrino Young Chef Academy Competition. (Foto: Syrco BASÈ)

Stefan de Graaf, Head of Culinary Services, mewakili tim dapur Syrco BASÈ, terpilih untuk berjuang di final kompetisi San Pellegrino Young Chef Academy Competition yang akan diselenggarakan antara September 2024 dan Januari 2025. Kompetisi ini nantinya akan membawa Stefan untuk meraih posisi di grand final pada Novermber 2025 di Alma, Italia.

“Di Syrco BASÈ, kami berkomitmen dalam menumbuhkan budaya untuk unggul, dengan pembelajaran dan perbaikan yang berjalan secara terus-menerus. Pencapaian luar biasa oleh Aris, Wisnu, Arya, Putra, Giovanni, dan Stefan merupakan pembuktian dari kerja keras, kreatifitas, dan dedikasi mereka. Kami bersemangat menyaksikan mereka mewakili restoran dan Indonesia pada level global dan menampilkan karya inovatif mereka kepada dunia.” ujar Chef Syrco Bakker yang mengungkapkan kebanggaannya terhadap tim. (chs)

Show CommentsClose Comments

Leave a comment