web analytics
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kolaborasi Apik Syrco BASÈ dan John Hardy

Syrco BASÈ akan berkolaborasi dengan John Hardy pada 27-28 Juli 2024.

Setelah sukses dengan peluncuran 18 menu Epicurian terbaru-nya pada akhir Juni 2024 lalu, Syrco Bakker dan tim kembali mengundang tamu untuk mencoba pengalaman baru.

Memasuki semester kedua tahun 2024, Syrco BASÈ akan hadir dengan kolaborasi yang unik dengan label perhiasan ternama, John Hardy. Kolaborasi ini akan memuaskan para tamu dengan hidangan yang khas dan autentik.

Kolaborasi Syrco Base dan Tomy Saputra. (Foto: Syrco Base)

Dua brand dengan nilai yang selaras: Syrco BASÈ dengan nilai transparansi, alami, dan ketertelusuran-nya; Sementara itu, John Hardy dengan nilai artisanship, komunitas, dan keberlanjutan-nya, nampaknya akan menghasilkan kolaborasi yang ideal, apik, dan inspiratif di kalangan pecinta kuliner.

Baca Juga: Super Yacth Ritz Carlton Berlayar Arungi Asia Pasifik di Akhir 2025

Dalam acara ini, Chef Syrco Bakker dan tim akan menyuguhkan tamu dengan berbagai makanan laut, daging babi free-range yang empuk, serta aneka makanan berbahan dasar nabati.

Beberapa hidangan yang akan hadir dalam rangkaian menu kolaborasi Syrco Base dan John Hardy. (Foto: Syrco Base)

Kemudian, Head Chef John Hardy, Tomy Saputra, akan menyajikan hidangan yang terinspirasi dari kenangan masa kecilnya untuk melengkapi hidangan yang disajikan oleh tim Syrco BASÈ.

“Kerja sama ini merupakan perpaduan yang indah dari komitmen bersama terhadap komunitas lokal, menjaga standar etik yang tinggi, serta menciptakan pengalaman yang tak terlupakan,” ujar Chef Syrco.

Baca Juga: Bar Leone di Hong Kong Juara Asia’s 50 Best Bars 2024

Menanggapi hal tersebut, Direktur Budaya dan warisan Senior John Hardy, Polly Purser, menambahkan, “berkolaborasi dengan Chef Syrco beserta tim-nya membuat kami dapat merayakan nilai yang kami sama-sama percaya dan menawarkan tamu untuk mendapatkan pengalaman bersantap yang menyenangkan.”

Sesi santap ekeklusif ini akan berlangsung di John Hardy Boutique & Gallery di Seminyak, Bali pada 27-28 Juli 2024 pukul 18.00 WITA. Untuk tarif, acara ini dibanderol dengan harga Rp1.750.000++ per orang dengan biaya Rp500.000++ untuk minuman, atau Rp750.000++ untuk pairing drinks.

Untuk menghadirkan pengalaman terbaik, tamu akan dibatasi sebanyak 20 orang per sesi. (chs)

Show CommentsClose Comments

Leave a comment