web analytics
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Maskapai TransNusa Buka Rute Internasional Pertama ke Kuala Lumpur

TransNusa, maskapai yang berbasis di Kupang, akan membuka rute Jakarta-Kuala Lumpur mulai 14 April 2023. (Foto: TransNusa)

TransNusa akan membuka rute internasional pertamanya. Mulai 14 April 2023, menjelang musim liburan Lebaran, maskapai ini akan melayani penerbangan Jakarta-Kuala Lumpur PP.

Pembukaan trayek baru ini merupakan bagian dari ekspansi TransNusa untuk keluar dari “kandangnya.” Maskapai yang didirikan pada 2005 ini berbasis di Kupang dan fokus melayani wilayah timur Indonesia.

Penerbangan dari Jakarta ke Kuala Lumpur akan dilayani dua kali per hari dari Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, menggunakan armada A320 yang menampung hanya kursi kelas ekonomi. Layanan makan dan minum akan disediakan selama penerbangan.

Merujuk siaran persnya, TransNusa menawarkan tarif promo mulai dari Rp990.00 untuk penerbangan satu arah Jakarta-Kuala Lumpur, termasuk bagasi 30 kilogram. (Di situs reservasi maskapai, tertulis bagasi gratis hanya 20 kilogram.) Tiket sudah bisa dipesan mulai bulan ini.

“Kami berharap kehadiran TransNusa yang menghubungkan Jakarta -Kuala Lumpur-Jakarta dengan harga dan paket penawaran terbaik, akan semakin menguntungkan pelanggan dan dapat menjadi pilihan di hati masyarakat yang ingin melakukan mudik maupun perjalanan saat libur Lebaran nanti,” ujar Direktur Utama TransNusa, Bayu Sutanto, dalam siaran persnya.

Show CommentsClose Comments

Leave a comment

0.0/5