10 Paket Liburan Nyepi di Bali

Kolam renang Padma Resort Ubud dilengkapi sistem penghangat.

Nyepi adalah hari raya umat Hindu yang dirayakan setiap tahun. Di hari spesial ini, penduduk Bali merayakannya dengan menggelar berbagai upacara adat. Puncaknya adalah melakukan Catur Brata atau menyepi dari semua kegiatan keduniawian selama 24 jam penuh. Di saat tersebut, seluruh penduduk di Bali absen dari aktivitas sehari-hari dan mengurung diri di dalam rumah. Bagi turis, momen ini adalah saat yang tepat untuk menikmati Bali yang tenang, tanpa bisingnya kendaraan bermotor serta aktivitas hiruk pikuk turis. Berikut enam paket menginap liburan Hari Raya Nyepi yang ditawarkan hotel-hotel terbaik di Bali.

W Retreat & Spa Bali
W Bali menawarkan paket Experience Nyepi yang mencakup minimum dua malam menginap dengan harga mulai dari Rp3.200.000. Paket ini sudah mencakup sarapan tiap hari untuk dua orang di restoran FIRE, akses ke pusat kebugaran, serta koneksi WiFi gratis. Pada 9 Maret, kegiatan di luar ruangan sangat dibatasi. Namun sebagai gantinya, tamu masih bisa menghabiskan waktu di Away Spa atau W Lounge. Promo ini tersedia untuk masa menginap 8-10 Maret 2016.

Informasi lebih lanjut, kunjungi W Bali.

Padma Resort Ubud 
Hotel terbaru dan paling jauh di Ubud ini menawarkan promo liburan Hari Raya Nyepi dengan harga ekonomis. Paket menginap dua malam dibanderol Rp3.300.000 dan sudah termasuk sarapan untuk dua orang setiap hari, makan siang dan makan malam pada 9 Maret, serta koneksi internet sonder bayar. Promo ini berlaku untuk pemesanan sebelum 8 Maret 2016.

Informasi lebih lanjut, kunjungi Padma Resort Ubud.

The Mulia, Mulia Resort & Villas – Nusa Dua
Apa rasanya merayakan Hari Raya Nyepi di salah satu resor terbesar di Bali? Untuk momen spesial ini The Mulia Bali menawarkan paket istimewa dengan harga mulai dari Rp5.100.000 per malam inklusif sarapan tiap hari untuk dua orang, satu kali sesi menikmati tapas di Sky Bar, dan resort credit senilai $50. Tak hanya itu, pada 9 Maret tamu juga akan mendapatkan sesi sarapan di The Café, makan siang di Table8, serta makan malam. Untuk makan malam, pilihan restorannya disesuaikan dengan kategori kamar. Sementara itu, tamu yang menginap di Royal Suite akan mendapatkan satu kali sesi afternoon tea di The Bar. Promo ini berlaku untuk masa tinggal 8-15 Maret 2016 dengan syarat minimum menginap dua malam. Bagi tamu yang menginap tiga malam, tersedia satu kali transfer ke bandara.

Informasi lebih lanjut, kunjungi The Mulia Bali.

Grand Nikko Bali
Bercokol di tebing dengan pemandangan Samudra Hindia, Grand Nikko Bali siap menyambut tamu untuk liburan Hari Raya Nyepi. Promo spesialnya menawarkan akomodasi dua malam dengan gratis upgrade kamar dan mencakup sarapan untuk dua orang serta satu kali sesi makan malam prasmanan. Selama menginap, tamu bebas menggunakan fasilitas WiFi, kolam renang, pusat kebugaran, Jungle Camp Kids Club, serta late check out. Harga dibanderol mulai dari Rp1.688.000 per malam untuk kamar tipe Garden View. Tersedia juga akomodasi Luxury Pool Villa bagi tamu yang mendambakan privasi lebih. Paket ini berlaku pada 8-10 Maret dengan minimum menginap dua malam. Masukkan kode NYEPI16 saat melakukan pemesanan.

Informasi lebih lanjut, kunjungi Grand Nikko Bali.

Sheraton Bali Kuta Resort
Sheraton Bali adalah satu-satunya hotel bintang lima di Bali yang memiliki akses langsung ke mal. Lokasinya yang berada tepat di seberang Pantai Kuta juga menambah daya tarik tersendiri. Di periode liburan Hari Raya Nyepi ini merilis dua promo menginap menarik. Yang pertama adalah paket bertajuk “Simply Nyepi” yang ditawarkan dengan harga mulai dari Rp1.875.000 per malam termasuk sarapan untuk dua orang dewasa dan dua anak-anak. Paket kedua adalah “Nyepi Stay and Dine” yang dibanderol mulai dari Rp2.025.000 per malam inklusif sarapan setiap hari dan satu kali makan malam pada 9 Maret untuk dua orang dewasa dan dua anak-anak.

Informasi lebih lanjut, kunjungi Sheraton Bali Kuta.

Comments