Wajah Baru Butik Hermes Orchard Road

  • Selain area retail, toko ini juga menaungi sebuah galeri seni.

    Selain area retail, toko ini juga menaungi sebuah galeri seni.

  • Di atas atap disematkan patung yang menjadi simbol khas Hermes.

    Di atas atap disematkan patung yang menjadi simbol khas Hermes.

  • Toko Hermes di Liat Towers ini terdiri dari empat lantai.

    Toko Hermes di Liat Towers ini terdiri dari empat lantai.

  • Interiornya kini lebih dewasa dengan penggunaan material kayu yang dominan.

    Interiornya kini lebih dewasa dengan penggunaan material kayu yang dominan.

Click image to view full size

Setelah 15 bulan renovasi, butik independen Hermes di Liat Towers, Singapura kini hadir dengan desain dan tampilan yang baru. Toko produk fesyen premium asal Prancis tersebut kini memiliki zona khusus untuk furnitur dan aksesoris serta satu lantai tambahan yang didedikasikan sebagai galeri seni. Proyek renovasi tersebut digarap oleh firma asal Paris, RDAI.

Toko yang berada di pojokan Orchard Road dan Angullia Park itu kini mengusung desain yang lebih simpel serta fasad minimalis menggantikan desain terdahulu yang banyak menggunakan ornamen besi metalik. Selain mengubah desainnya, Hermes juga menambah lebar toko tersebut sebanyak empat meter menuju Angullia Park. Sekarang luasnya mencapai 670 meter persegi. Guna menegaskan keberadaannya, sebuah patung tentara berkuda disematkan di atas atap.

Di dalam, selain area retail yang menjual produk-produk Hermes seperti tas, baju, hingga aksesoris, toko yang sudah beroperasi selama 30 tahun tersebut juga menaungi sebuah galeri seni, Aloft at Hermes. Galeri ini merupakan satu diantara lima galeri seni di dunia yang beroperasi di bawah payung Fondation d’enterprise Hermes. Seniman multi disiplin, Dawn Ng, menjadi seniman pertama yang menggelar pameran di ruangan seluas 111 meter persegi tersebut. Karyanya bertajuk How to Disappear Into a Rainbow bisa dinikmati secara sonder bayar hingga 14 Agustus 2016.

Untuk merayakan pembukaan kembali toko tersebut, Hermes juga mengeluarkan syal edisi terbatas yang desainnya terinspirasi taman-taman di Singapura karya seniman Prancis, Annie Faivre. 541 Orchard Rd, #01-02A Liat Towers, Singapura; T: +65/6738-9807; hermes.com



Comments

Related Posts

1458 Views

Book your hotel

Book your flight