Studio Game of Thrones Terbesar Segera Dibuka

got 1 got 2 got 3
Aneka kostum, senjata, dan beragam properti orisinal yang ada di King’s Landing, Braavos, Dorne dan Dragonfell.

Kabar baik datang untuk para pencinta acara televisi Game of Thrones. Setelah stasiun TV HBO resmi mengumumkan jadwal tayang season terakhir serial Hollywood dengan latar belakang abad pertengahan tersebut, kali ini penggemar di seluruh dunia bakal dikejutkan dengan rencana pembukaan Studio Tour Game of Thrones terbesar di Irlandia Utara pada 2020 mendatang.

HBO bakal merombak Linen Mill Studios, Banbridge—yang bersemayam di antara Belfast dan Dublin, menjadi objek wisata seluas kurang lebih 10.000 meter persegi. Nantinya, pengunjung dapat melihat beberapa lokasi dan adegan ikonis drama fiksi tersebut seperti Starks’ Winterfell Castle, House Greyjoy of Pyke, House Tully of Riverrun, dan Cave of the Three-Eyed Raven. Mereka seolah dibawa berkeliling dalam set yang sama dengan para pemain seperti Lena Heady, Peter Dinklage, dan Emilia Clarke. Selain itu, studio ini juga bakal dilengkapi dengan pameran interaktif yang berisi kostum, senjata, dan beragam properti orisinal yang ada di King’s Landing, Braavos, Dorne dan Dragonfell.

Baca juga: Wisata Film di Dubrovnik; Kebijakan Langka Pariwisata Dubrovnik

HBO memang menjanjikan pengalaman tur studio yang tidak akan terlupakan. “Mereka akan merasa seperti sedang berada di set Game of Thrones,” ujar Jeff Peters, Vice President, Licensing & Retail HBO seperti dikutip dari Lonely Planet.

Proyek yang terinspirasi dari Warner Bros. Studio Tour of London – The Making of Harry Potter ini diharapkan dapat mendatangkan ribuan pengunjung dari berbagai penjuru dunia, dan mengukuhkan Irlandia Utara sebagai ‘Home of Thrones’.

Comments