St. Regis Hadir di Hong Kong

stregis1 stregis2 stregis 3
Tamu dapat bersantai di area Living Room Presidential Suite sambil menikmati panorama Harbour langsung dari jendela.

Jaringan Marriott International merilis properti St. Regis pertama Hong Kong pada awal April 2019. Hotel yang bersemayam di distrik Wan Chai yang dekat dengan Hong Kong Convention dan Exhibition Centre (HKCEC) ini menaungi 112 kamar dan 17 suite dengan ukuran mulai dari 538 hingga 2.583 meter persegi. Selain itu, tiap kamar juga dilengkapi dengan butler 24 jam dan layanan e-butler.

Desain interior St. Regis Hong Kong digarap oleh desainer lokal André Fu. Pemilik studio desain AFSO ini mengadopsi interior khas St. Regis New York dan memadukannya dengan rangkaian memori masa kecilnya selama berada di Hong Kong. Sehingga menghasilkan konsep kontemporer minimalis namun tetap memiliki unsur tradisional.

Baca juga: 6 Tempat Pilihan di Hong Kong6 Suite Paling Glamor di Hong Kong

Properti kelas kakap tersebut menawarkan beragam fasilitas mumpuni seperti kolam renang dan pusat kebugaran 24 jam. Untuk mengisi perut, tersedia dua restoran fine-dining yang dikomandani oleh koki bintang Michelin, yakni L’Envol yang menyajikan hidangan Prancis, dan Rùn dengan menu khas Tiongkok. Selain itu, tersedia juga The St. Regis Bar yang menyajikan aneka koktail dan tapas lezat.

Tak hanya mengakomodasi tamu pelesir, properti bintang lima ini juga siap menyambut tamu bisnis dengan fasilitas rapat dan ballroom dengan luas total mencapai 1.500 meter persegi, dan dapat menampung hingga 500 orang.

Informasi selengkapnya, kunjungi St. Regis Hong Kong.

Comments