Restoran Michelin Pop-Up Pertama di Malaysia

Salah satu hidangan dengan presentasi unik khas Aziamendi.

Selama 88 hari, restoran The Mandarin Grill di Mandarin Oriental Kuala Lumpur akan bertransformasi menjadi Aziamendi 88, restoran pop-up milik koki selebriti Eneko Atxa. Eneko merupakan koki termuda yang dianugerahi tiga bintang Michelin berkat talentanya menggarap hidangan di restoran Azurmendi di Spanyol.

Di Aziamendi 88, Eneko akan menyajikan cita rasa khas Basque yang menjadi spesialisasinya. Tersedia dua pilihan waktu berkunjung, yakni makan siang dan malam. Untuk santap siang, Eneko telah menyiapkan pilihan set menu 5-8 hidangan. Sedangkan untuk makan malam, jumlah hidangannya lebih masif, mulai dari delapan hingga 12 sajian. Tak hanya itu, dengan bersantap di Aziamendi 88, tamu juga bisa sekaligus beramal. Pasalnya, sebanyak lima persen dari pemasukan selama 88 hari akan disumbangkan kepada yayasan nirlaba United Voice Malaysia serta Inspirasia Foundation di Bali.

Selama periode promosi ini, restoran yang bersemayam di seberang Menara Kembar Petronas tersebut juga mengajak Wei Ling Gallery untuk memamerkan karya seni kontemporer koleksinya. Restoran Aziamendi 88 bisa dikunjungi antara 22 Juli hingga 31 Oktober 2015 dengan harga paket makan mulai dari Rp698.000 per orang.–Falencia Naoenz

Jl. Pinang, KL City Centre, Kuala Lumpur; +60-3/2179-8960;aziamendi88.com

Comments