Promo Musim Dingin dari KLM Royal Dutch Airlines

promo klmMenikmati libur musim dingin ke berbagai destinasi di Eropa dengan promo dari KLM.

Menjelang akhir tahun, beberapa maskapai memberikan beberapa promo khusus bagi turis WNI. Salah satunya adalah maskapai KLM Royal Dutch Airlines yang menggelar promo khusus musim dingin. Maskapai asal Belanda ini menawarkan tarif spesial bagi wisatawan Indonesia yang ingin menghabiskan musim dingin di beberapa destinasi favorit di Eropa.

Turis WNI dapat mengunjungi beragam Pasar Natal terkenal di Eropa.

Nantinya, Anda dapat menikmati libur musim dingin yang tak terlupakan dengan mengunjungi Pasar Natal terkenal dunia, mulai dari Viennese Christmas Market di Wina, Christmas Market di Old Town Square dan Wenceslas Square Praha, Hyde Park Winter Wonderland London dan Manchester Christmas Market, Taman Tivoli di Kopenhagen, Gendarmenmarkt di Berlin, Winter Wonders di Brussels, Skansen Christmas Market di Stockholm, hingga Fira de Santa Llúcia di Barcelona.

promo klm
Berkunjung ke Christmas Market di alun-alun Stortorget, Stockholm.

Dikutip dari keterangan resmi perusahaan, tiket pulang pergi untuk kelas ekonomi termurah dari Jakarta dibanderol Rp8.500.000, dan dari Denpasar dipatok mulai dari Rp9.000.000. Sedangkan kelas bisnis Jakarta-Amsterdam dipatok mulai dari Rp42.400.000.

Turis WNI kini dapat menikmati liburan musim dingin ke berbagai destinasi premium dunia.

Promo tersebut berlaku untuk pemesanan hingga 2 November 2018 dengan periode penerbangan paling lambat 31 Mei 2019. Seluruh penerbangan bakal dioperasikan oleh armada Boeing B777-300ER dengan 35 kursi di kelas bisnis dan 374 kursi ekonomi.

Informasi selengkapnya, kunjungi KLM Royal Dutch Airlines.

Artikel ini merupakan kemitraan antara DestinAsian Indonesia dan KLM Royal Dutch Airlines.

Tags : KLM
Comments