Ovolo Sulap Gudang Jadi Hotel

Mural di koridor hotel.

Ovolo Hotels adalah jaringan hotel internasional inovatif. Setelah melakukan terobosan akses WiFi gratis seantero kota untuk tamu di properti pertamanya, kini grup tersebut merilis hotel terbarunya yang tak kalah menarik. Berbeda dengan grup lain yang mendirikan bangunan baru atau menyulap bangunan bersejarah, Ovolo memilih untuk mengubah sebuah gudang menjadi hotel berkelas dan merupakan yang pertama kali di Hong Kong. Didesain oleh firma K plus K Associates, Ovolo Southside tetap mempertahankan fasad dan struktur asli bangunan, sedangkan interiornya mengedepankan gaya edgy dan urban. Penggunaan material baja dan besi menambah kesan nuansa industrial.

Penginapan modern ini memayungi 162 kamar. Uniknya, demi tetap mempertahankan bentuk orisinal bangunannya, tiap kamar memiliki luas dan bentuk yang berbeda. Di masing-masing kamarnya disematkan peralatan elektronik canggih seperti sistem audio, Apple TV, serta 3D Smart TV. Mengadopsi konsep “effortless living” yang merupakan ciri khas grup hotel ini, sarapan di Ovolo Southside diberikan secara gratis. Selain itu, tamu juga bisa menikmati Happy Hour saban hari, fasilitas mesin cuci, waktu check-out yang fleksibel, serta akses WiFi gratis di seluruh kota. Fasilitas penunjang lainnya yang disediakan oleh Ovolo Southside adalah pusat kebugaran yang beroperasi 24 jam serta ruang rapat yang mampu menampung 375 delegasi. Untuk urusan perut, Ovolo Southside dilengkapi satu restoran dan lounge. Selama masa pembukaan hotel ini menawarkan tarif spesial HK$1.111+ per malam.

64 Wong Chuk Hang Road, Southside, Hong Kong; +852 2165 1000 (booking hotline); Ovolo Southside; doubles mulai dari HK$1.311+

Comments