Oneworld Rilis Aplikasi Tiket Global


airberlin salah satu anggota oneworld.

  • British Airways, maskapai nasional Inggris yang menjadi anggota oneworld.

    British Airways, maskapai nasional Inggris yang menjadi anggota oneworld.

  • airberlin salah satu anggota oneworld.

    airberlin salah satu anggota oneworld.

Click image to view full size

Aliansi penerbangan terbesar ketiga di dunia setelah StarAlliance dan Sky Team, Oneworld, meluncurkan aplikasi baru untuk tablet yang memungkinkan orang untuk memesan tiket maskapai-maskapai di bawah jaringannya seperti Cathay Pacific, British Airway, American Airlines, dan Japan Airlines. Dengan kata lain semua pemesanan tiket bisa dilakukan melalui satu pintu saja.

Beranggotakan 12 maskapai serta berafiliasi dengan lebih dari 22 maskapai dari berbagai penjuru dunia, destinasi yang ditawarkan mencapai ribuan tersebar di 150 negara. Melalui aplikasi bernama oneworld Explorer ini, calon penumpang bisa membeli tiket atau menggabungkan penerbangan hingga ke destinasi tujuan. Untuk membedakan dengan aliansi lain yang menawarkan round-the-world-fares juga, oneworld Explorer menetapkan harga bukan berdasarkan jarak penerbangan melainkan jumlah benua yang akan dikunjungi (tiga sampai enam).

Layanan ini berlaku untuk penerbangan kelas ekonomi (selama persediaan masih ada), kelas premium ekonomi, kelas bisnis, dan first class.—Choppy Diani

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi oneworld.com.

 



Comments

Related Posts

1366 Views

Book your hotel

Book your flight