Menu Baru Cathay Pacific dan Dragonair

  • Menu baru tersedia di sejumlah rute ke Australia, Selandia Baru, Eropa, dan Amerika.

    Menu baru tersedia di sejumlah rute ke Australia, Selandia Baru, Eropa, dan Amerika.

  • Sajian abalone untuk menu pembuka.

    Sajian abalone untuk menu pembuka.

  • Makanan udang rebus yang spesial diciptakan oleh koki Hyatt.

    Makanan udang rebus yang spesial diciptakan oleh koki Hyatt.

  • Masakan khas Spanyol yang tersedia di rute Hong Kong-Madrid.

    Masakan khas Spanyol yang tersedia di rute Hong Kong-Madrid.

Click image to view full size

Memasuki episode baru dalam usahanya, Cathay Pacific dan Dragonair memperkenalkan menu baru yang tersedia dalam penerbangan ke destinasi-destinasi di Australia, Selandia Baru, Eropa, dan Amerika. Kali ini, dua maskapai yang beroperasi di bawah satu perusahaan tersebut menggandeng jaringan Hyatt Hotels & Resorts untuk menciptakan menu anyarnya.

Untuk fase pertama, menu yang ditampilkan merupakan kreasi dari Li Shu Tim, koki Grand Hyatt Hong Kong. Sebagai tribut untuk sajian asli Tiongkok, pria ini telah menyiapkan sejumlah hidangan memikat, seperti abalone sebagai hidangan pembuka penumpang First Class atau daging sapi dengan saus lima rasa sebagai sajian utama bagi penumpang kelas bisnis.

Sementara itu Dragonair juga merilis menu baru yang tersedia di semua kelas penerbangan. Menunya didesain oleh sejumlah koki hotel Hyatt di Hong Kong, Beijing, serta Shanghai. Kwai-kai Lo dari Hyatt Regency Hong Kong misalnya, membuat menu udang rebus dengan bawang goreng dan nasi putih untuk penumpang First Class. Sedangkan untuk menu kelas bisnis, Alessandro Cozzolino, koki restoran Grissini dari Grand Hyatt Hong Kong menghadirkan hidangan pasta khas Italia.

Gandeng The Langham

Selain grup Hyatt, Cathay Pacific juga menggandeng hotel The Langham, Hong Kong untuk mendesain menu makanan rute Hong Kong-Madrid. Mulai 2 Juni 2016, penumpang kelas bisnis di rute tersebut dapat menikmati olahan hidangan kreasi Pedro Samper, Executive Chef hotel bintang lima itu. Untuk rute ini, Pedro telah menciptakan hidangan khas Spanyol seperti ayam dengan pistachio; raspberry gazpacho dengan mentimun dan tomat; serta selada udang dan kerang dengan tomat, mentimun, dan buah avokad untuk menu pembuka.

Untuk hidangan utamanya, pria asal San Sebastian tersebut telah menyiapkan dua pilihan menu, yakni ikan kod dan kerang dengan saus salsa verde atau pipi babi Iberico dengan saus wine Tempranillo dan disajikan dengan kentang black truffle.

Informasi lebih lanjut, kunjungi Cathay Pacific dan Dragonair.



Comments

Related Posts

1305 Views

Book your hotel

Book your flight