Kembalinya Le Meridien ke Singapura

  • Kamar tipe Classic.

    Kamar tipe Classic.

  • Pemandian ala onsen di Onsen Suite.

    Pemandian ala onsen di Onsen Suite.

  • Area outdoor WoW.

    Area outdoor WoW.

Click image to view full size

Setelah hengkang selama kurang lebih satu dekade dari Singapura, merek Le Meridien melakukan debutnya kembali di negara tersebut. Kali ini Le Meredien membuka propertinya di Sentosa serta menawarkan 191 kamar dan suite bagi pelancong maupun pebisnis. Hotel yang beroperasi di bawah payung Starwood tersebut mengambil alih bangunan milik Treasure Resort yang sebelumnya digunakan sebagai Movenpick Heritage Hotel Sentosa.

Hotel yang dirilis pada Juni 2016 tersebut mengusung desain klasik. Uniknya, beberapa tipe suite di sini dilengkapi dengan pemandian air panas ala Jepang (onsen). Fasilitas standar yang melengkapi kamarnya adalah televisi layar datar 32 inci, mesin peracik kopi, meja setrika, serta kotak penyimpanan.

Kolam renang di Le Meridien Sentosa.

Kolam renang di Le Meridien Sentosa.

Untuk urusan mengisi perut, hotel bintang lima ini dilengkapi dengan satu restoran dan satu bar. Bagi para pebisnis, penginapan yang terletak di seberang stasiun monorel Sentosa Express Imbiah tersebut juga menawarkan ruang rapat serta ballroom tanpa pilar seluas 198 meter persegi.

Dalam dalam waktu dekat, seperti Le Meridien Jakarta, Le Meridien Singapura ini juga akan melakukan renovasi besar-besaran. Kamar dan lobi bakal dipermak serta gerai F&B ditambah. Anda bisa menikmati hotel klasik ini untuk terakhir kalinya sebelum berganti desain. Selama masa pembukaan Le Meridien Singapura menawarkan diskon tarif kamar sebesar 25 persen dari tarif terbaik untuk seluruh tipe kamar dan suite. Harga itu sudah termasuk sarapan prasmanan untuk dua orang. Bagi anggota SPG, bonus lainnya berupa poin dobel loyalty program tersebut.

Selain itu, pemegang kartu SPG juga bisa mendapatkan diskon 25 person untuk semua minuman di bar WoW – World of Whisky pada saat Happy Hour. Diskon 25 persen juga berlaku di restoran Latest Recipe.

23 Beach View, Sentosa, Singapura; 65/6818-3388; lemeridiensingaporesentosa.com; doubles mulai dari Rp2.960.000.



Comments

Related Posts

1208 Views

Book your hotel

Book your flight