JW Marriott Marquis Pertama di Tiongkok

Interior kamar King Deluxe River View.

Jaringan hotel premium dunia, Marriott International, membawa merek JW Marriott Marquis ke Shanghai, Tiongkok. Beroperasi dengan nama JW Marriott Marquis Hotel Shanghai Pudong, hotel ini menjadi portofolio pertama milik Marriott International di Tiongkok yang berada di bawah merek JW Marriott Marquis.

Properti mewah dengan 39 lantai yang dimiliki oleh Luneng Group ini berada di kawasan pusat bisnis Lujiazui. Penginapan premium ini juga hanya berjarak 10 hingga 15 menit berkendara ke Shanghai New International Expo Centre, Shanghai World Expo Exhibition and Convention Center, dan Mercedes-Benz Arena.

Memayungi 515 kamar dan suite, yang berukuran mulai dari 46 meter persegi. Amenitas dalam kamar mencakup matras dari Simmons, televisi layar datar 55 inci, dan mesin kopi Nespresso. Selain itu, tersedia juga kamar yang ramah anak-anak. Di dalamnya terdapat  perlengkapan mandi dan sandal anak-anak, serta berbagai aktivitas ramah keluarga.

Flint, salah satu restoran yang ada di JW Marriott Marquis Hotel Shanghai Pudong.

Terletak di dekat Sungai Huangpu, hotel bergaya kontemporer ini memiliki empat gerai makanan dan minuman dengan variasi menu mulai dari Prancis hingga Kanton. Untuk urusan kebugaran dan relaksasi, tamu bisa memanfaatkan kolam renang indoor, pusat kebugaran 24 jam, dan spa. Selain itu, penginapan premium ini juga menyediakan fasilitas konvensi dengan dua ballroom, dua ruang pertemuan, dan 12 ruang serbaguna.

Baca juga: Hotel Tertinggi di Asia Tenggara; Debut Hotel Park Hyatt di Shenzhen

JW Marriott Marquis Hotel Shanghai Pudong adalah JW Marriott Marquis keempat di dunia, dan pertama di Asia. Sebelumnya, merek ini telah hadir di Miami, Dubai dan Doha. Sampai saat ini, Marriott International telah memiliki 7.000 properti di seluruh dunia termasuk di Indonesia.

Informasi selengkapnya, kunjungi JW Marriott Marquis Hotel Shanghai Pudong.

Comments