Hyatt Regency Hangzhou Ganti Nama

grand hyatt grand hyatt 4 grand hyatt 2
Desain interior area tempat makan yang tampak lebih modern dan lapang.

Usai melakukan renovasi besar-besaran selama 18 bulan, nama hotel Hyatt Regency Hangzhou secara resmi berubah menjadi hotel Grand Hyatt Hangzhou. Bersemayam di tepi Danau Barat Hangzhou yang dekat dengan distrik ritel dan pusat hiburan kota Hubin, Grand Hyatt Hangzhou merupakan merek Grand Hyatt pertama di provinsi Zhejiang sekaligus properti ke-15 Hyatt yang dibuka di Tiongkok.

“Hotel ini telah diakui sebagai hotel pilihan untuk menyelenggarakan acara-acara besar di Hangzhou,” ujar Dior Lin, selaku Chairlady Hangzhou Hua Pu Industrial Co Ltd. Renovasi masif ini mengubah tampilan seluruh kamar, restoran, ruang publik, dan fasilitas rapat. Menaungi 388 kamar dan suite, mulai dari ukuran 34 meter persegi hingga 240 meter persegi, yang dikurasi sempurna oleh desain interior asal Thailand, P49 Design.

Baca juga: Paket Menginap Spesial dari Hyatt Regency BaliChecking In: Hyatt Centric Ginza Tokyo

Fasilitas lain yang dirombak mencakup Grand Club Lounge yang memiliki ruang rapat dan rooftop seluas 400 meter persegi di mana para tamu dapat menikmati pertunjukan West Lake Musical Fountain selama satu jam di malam hari; Huan Spa; pusat kebugaran 24 jam; kolam renang indoor sepanjang 25 meter, dan pool bar.

Grand Hyatt Hangzhou juga memiliki tujuh tempat makan: restoran 28 HuBin Road yang menyajikan hidangan khas Tiongkok yang juga dilengkapi dengan gudang anggur berisi lebih 2.500 wine. Grand Café yang menampilkan dapur interaktif dengan sajian internasional, dan Patio yang menghidangkan aneka pasta dan pizza. Selain itu, tersedia juga Pastry Boutique, Grand Hyatt Steakhouse (yang baru dibuka awal tahun ini), dan lounge koktail berdesain Art Deco, The Antique Door.

Informasi selengkapnya, kunjungi Grand Hyatt Hangzhou.

Tags : grand hyatt
Comments