Hyatt Centric Pertama di Asia Pasifik

Portfolio Hyatt yang membidik pasar milenial yang aktif dan dinamis.

DestinAsian IndonesiaInterior Deluxe Room. centric, (Foto: Japan Today)

Pelancong milenial tampaknya kian menjadi tren utama di dunia perhotelan Asia. Mengikuti jejak Shangri-La, Marriott dan InterContinental, kini giliran Hyatt merintis merek khusus kaum muda pertama di Asia Pasifik, Setelah memiliki 18 portfolio Hyatt Centric di Eropa dan Amerika, merek hotel asal Amerika Serikat tersebut resmi membuka properti perdananya di Jepang pada akhir Januari silam. Bersemayam di kawasan glamor, Hyatt Centric Ginza Tokyo yang memayungi 164 kamar ini tetap menyediakan full-service premium khas Hyatt.

Interior lobi Hyatt Centric Ginza Tokyo.
Restoran Namiki667 yang menyajikan makanan lokal.

Alih-alih mendirikan gedung baru, penginapan bintang lima ini menyulap bangunan lama menjadi hotel. Berdiri setinggi 12 lantai, bangunan yang dulunya difungsikan sebagai kantor berita Asahi Shimbun Company ini juga dilengkapi dengan restoran Namiki667 yang menyediakan menu khas Jepang kreasi Chef Shingo Hayasaka. Menyediakan empat opsi kamar yang dimulai dari kelas standar, deluxe, suite, hingga Namiki Suite, yang dilengkapi dengan rooftop dan area barbeku—dan menjadikan kamar ini cocok sebagai lokasi private party. Uniknya, tiap kamar memiliki tema berbeda yang bakal berganti sewaktu-waktu, agar tamu selalu merasakan nuansa berbeda di setiap kunjungannya.  Akomodasi ini dibanderol mulai dari Rp5.000.000 per malam.

Informasi selengkapnya, kunjungi Hyatt Centric Ginza Tokyo.

Comments