Hotel Muji Resmi Hadir di Jepang

muji ginza muji ginza 3 muji ginza 4 muji ginza 2 muji ginza 1
Akhirnya perusahaan ritel asal Jepang ini resmi buka hotel di tanah kelahirannya.

Setelah tahun lalu merilis dua penginapan di Beijing dan Shenzhen, akhirnya awal April 2019, Muji resmi membuka hotel baru di tanah kelahiran mereka. Bersemayam di Ginza, Tokyo, hotel ini menempati lantai enam sampai 10 MUJI GINZA yang berada tepat di jantung distrik ritel kelas atas.

Hotel Muji Ginza memiliki 79 kamar yang terbagi dalam sembilan kategori untuk menampung beragam jenis turis, mulai dari pengelana solo, pasangan, hingga turis keluarga. Seluruh kamar berdesain minimalis dengan aksen kayu dan memiliki amenitas hotel yang berasal dari produk Muji, mulai dari mebel, lampu, hingga sikat gigi. Selain itu, setiap kamar juga dilengkapi dengan tablet untuk mengontrol lampu, AC, dan tirai. Hotel ini juga memiliki kamar yang ramah pengguna kursi roda. Yang membedakan dengan dua akomodasi sebelumnya, Hotel Muji Ginza punya kamar berdesain khas Jepang seperti lantai tatami klasik dan bathtub kayu modern.

Fasilitas lainnya mencakup WA Japanese Restaurant, MUJI Diner, bar, toko roti, perpustakaan gratis dengan koleksi 500 buku yang dapat diakses 24 jam, ATELIER MUJI GINZA sebagai ruang komunal dan galeri, hingga enam lantai gerai MUJI GINZA untuk memenuhi kebutuhan tamu.

Baca juga: Checking In: Hyatt Centric Ginza Tokyo; Hotel Butik Baru di Nagano

Dengan segala layanan yang disajikan, tamu akan mendapatkan pengalaman premium selama menginap serta merasakan langsung fungsi dan kualitas produk MUJI yang disediakan. Harga semalam dibanderol mulai dari Rp1.900.000++ hingga Rp7.000.000++ untuk kamar termahal Type I.

Informasi selengkapnya, kunjungi Hotel Muji Ginza.

Comments