Garuda Buka Rute Bandung-Singapura

Rute ini bakal dilayani oleh Boeing 737-800NG. (Foto: Aeronef)

Mengerti bahwa Singapura masih menjadi salah satu destinasi luar negeri favorit turis WNI, Garuda akan menambah rute baru ke Negeri Singa dari berbagai destinasi di Indonesia. Setelah Oktober lalu resmi terbang dari Tanjung Pandan, kini maskapai nasional Indonesia ini bakal menambah rute terbarunya yaitu Bandung-Singapura.

Mulai 2 Desember 2018, penerbangan ini bakal dilayani sebanyak empat kali per pekan pada Senin, Rabu, Jumat, dan Minggu, menggunakan armada Boeing 737-800NG. Penerbangan GA844 dijadwalkan berangkat dari Bandara Internasional Husein Sastranegara pada pukul 12:50, dan bakal tiba di Changi pukul 15:55 waktu setempat. Sebaliknya, penerbangan GA845 lepas landas dari Singapura pada pukul 11:00 waktu setempat dan mendarat di Bandung pukul 12:00.

Baca juga: Garuda Siap Buka Lagi Rute Jakarta-London; 48 Jam di Bandung

Direktur Niaga Garuda Indonesia, Pikri Ilham Kurniansyah mengatakan bahwa rute ini merupakan bentuk komitmen Garuda dalam meningkatkan pariwisata Bandung. Sehingga, wisatawan mancanegara dapat lebih mudah menikmati keragaman budaya di Jawa Barat, terutama Bandung.

Informasi selengkapnya, kunjungi Garuda Indonesia.

Comments