Fasilitas Baru Lounge Cathay Pacific

Cathay 2 Cathay 1 Cathay 4
 Sesi yoga yang diajarkan oleh instruktur Pure Yoga via video di ruang The Body Sanctuary.

Cathay Pacific merupakan salah satu maskapai yang sangat peduli dengan kenyamanan penumpangnya. Tak hanya selama penerbangan, namun dimulai dari sebelum dan setelah penerbangan dengan menyediakan fasilitas lounge. Di Bandara Internasional Hong Kong, Cathay memiliki dua lounge kelas utama dan empat lounge kelas bisnis. Seluruhnya memiliki fitur lengkap, mulai dari suguhan menu-menu yang menggugah selera hingga kamar mandi nyaman.

Baru-baru ini, maskapai asal Hong Kong tersebut meluncurkan fitur anyar di The Pier First Class Lounge: The Sanctuary by Pure Yoga. Bekerja sama dengan perusahaan The Pure Group—yang menaungi studio yoga dan pusat kebugaran di Hong Kong, Cathay menyediakan area seluas 65 meter persegi khusus untuk penumpang yang ingin mengikuti sesi meditasi dan yoga.

Baca juga: Akses Mudah Lounge Cathay PacificCathay Buka Rute ke Komatsu

Tersedia dua ruangan, yakni The Body Sanctuary untuk yoga, dan The Mind Sanctuary, untuk meditasi. Aktivitas ringan ini diyakini mampu membuat penumpang merasa lebih rileks selama penerbangan. Tamu bisa menjajal sesi yoga yang diajarkan oleh instruktur Pure Yoga via video. Sedangkan, di ruang meditasi, tersedia audio meditation yang dipandu oleh instruktur Pure Yoga melalui headphone atau mencoba gazing meditation, yakni teknik meditasi yang duduk diam sambil fokus menatap dinding.

Gary Wise, selaku direktur pemasaran regional The Pure Group, mengatakan bahwa sebelum melakukan penerbangan, sebaiknya penumpang rutin melakukan sesi meditasi agar lebih rileks. The Sanctuary dapat diakses penumpang kelas utama dan bisnis Cathay Pacific dan Cathay Dragon; anggota Diamond, Gold, dan Silver program frequent flyer Marco Polo Club; dan anggota Sapphire dan Emerald Oneworld.

Informasi selengkapnya, kunjungi Cathay Pacific.

Comments