Dibukanya The Ritz-Carlton Aruba

  • Kamar luas dengan pemandangan Laut Karibia.

    Kamar luas dengan pemandangan Laut Karibia.

  • Kamar mandi berbalut mamer mewah di kamar.

    Kamar mandi berbalut mamer mewah di kamar.

  • Pemandangan dari halaman belakang The Ritz-Carlton, Aruba.

    Pemandangan dari halaman belakang The Ritz-Carlton, Aruba.

Click image to view full size

Portofolio jaringan hotel internasional The Ritz-Carlton di kawasan Karibia dan Meksiko akan bertambah panjang dengan kehadiran properti keenam mereka di sana. Berlokasi di Palm Beach, The Ritz-Carlton, Aruba menaungi 320 kamar termasuk 55 suite dengan balkon privat dan pemandangan Laut Karibia yang memukau.

“Kita sangat senang dengan dirilisnya The Ritz-Carlton di Aruba. Kawasan ini merupakan destinasi populer di Karibia yang tersohor dengan pantai, lanskap indah, serta kekayaan budayanya,” ujar Herve Humler, Presiden dan COO The Ritz-Carlton Hotel Company, L.L.C.

Selain akomodasi kamar impresif, penginapan premium ini juga menjadi rumah dari The Ritz-Carlton Spa yang merupakan fasilitas spa terbesar di pulau tersebut. Dengan luas 4.572 meter persegi, bangunan ini menaungi 13 kamar perawatan, salon, dan sebuah butik. Untuk urusan perut, resor ini memiliki empat gerai makanan dan minuman yang menyajikan opsi hidangan mulai dari menu Italia hingga hidangan laut.

Sementara itu, bagi mereka yang ingin menggelar konvensi atau pernikahan, hotel ini memiliki tiga venue dalam dan luar ruangan serta sebuah ballroom seluas 2.286 meter persegi. Terakhir, resor ini juga dilengkapi dengan kasino yang buka 24 jam dengan pilihan permainan cukup lengkap mulai dari roulette hingga 300 mesin slot.

L.G Smith Boulevard No.107, Palm Beach, Aruba; 297/527-2222; ritzcarlton.com; doubles mulai dari $629. 

Share this Article


Comments

Related Posts

1640 Views

Book your hotel

Book your flight