Debut Aman Resorts di Meksiko

3 2 1
Setiap vila dilengkapi dengan ruang tamu dan pemandangan spektakuler.

Jaringan resor premium, Aman Resorts, memulai debut pertamanya di Meksiko dengan merilis Amanvari. Resor yang siap menyambut tamu pada pada 2020 mendatang ini bersemayam dekat East Cape di Baja. Terdiri dari 20 vila dua tingkat, yang ditangani oleh Heah & Co, Amanvari mengadopsi desain ala resor tepi pantai, dengan sentuhan modern khas Aman. Fasad hotelnya dicetak lapang dengan jendela-jendela besar supaya penetrasi cahaya alami lebih maksimal.

Resor ini dilengkapi dengan tiga gerai F&B dengan beragam menu yang ditawarkan, lounge hingga perpustakaan. Fasilitas penunjang lainnya yang ada di setiap resor Aman Resorts adalah Aman Spa yang kali ini dilengkapi dengan pusat kebugaran dan infinity pool. Meskipun jauh dari hiruk-pikuk kota, akses ke Amanvari cukup mudah karena hanya 45 menit berkendara dari Bandara Internasional Los Cabos.

Menariknya, Amanvari juga menyediakan 24 rumah siap huni di Aman Residence. Tak main-main, karena seluruh hunian bakal dilengkapi empat sampai tujuh kamar tidur dengan ukuran impresif, mulai dari 1.207 sampai 1.858 meter persegi.

Informasi selanjutnya kunjungi Amanvari.

Comments