Cara Baru Menikmati Kota Bogor


Suasana Bogor Heritage Run 2015 yang dimulai dari Kebun Raya.

Bosan dengan kemacetan kota Bogor? Ada cara baru untuk menikmati keindahan kota bersejarah tersebut. Grup PHM Hospitality kembali menghadirkan acara lari Bogor Heritage Run pada 25 September 2016. Di episode keduanya ini, anak usaha Panorama Tours itu kembali mengajak wisatawan dan warga lokal untuk mengeksplorasi kota dengan cara berbeda: lari.

“Lari sudah menjadi gaya hidup saat ini, ditandai dengan pertumbuhan komunitas lari di Kota Bogor yang terus bertambah setiap tahunnya,” ujar Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto dalam acara konferensi pers Bogor Heritage Run. Apalagi menurut Bima Bogor memiliki Kebun Raya yang kerap dijadikan lokasi favorit untuk lari oleh para anggota komunitas pelari dari dalam maupun luar kota.

Di tahun keduanya ini, Bogor Heritage Run menghadirkan rute baru. Jaraknya dipangkas separuhnya menjadi hanya lima kilometer dimulai dari Makodim 0606 Kota Bogor yang terletak di Jalan Sudirman. Ajang fun run ini dibagi menjadi tiga kategori, yaitu kompetisi individu, beregu (10 orang), dan Fun Run (tiga-lima orang) dengan hadiah total mencapai Rp43 juta serta 200 medali dan 50 piagam bagi para peserta mencapai finis. Rencananya perolehan dana dari ajang lari ini akan disumbangkan untuk pemugaran Taman Makam Pahlawan Dreded di Kecamatan Bogor Selatan.

Informasi lebih lanjut, kunjungi Bogor Heritage Run.



Comments

Related Posts

1124 Views

Book your hotel

Book your flight