Artotel Jakarta Gelar Pameran Unik


Fasad Artotel Thamrin Jakarta.

Hotel bertemakan seni, Artotel Jakarta, menggelar pameran seni unik. Alih-alih bertempat di lobi, Artotel Jakarta menggelar pamerannya di dalam lima kamarnya. Pameran bertajuk #UniverseBehindTheDoors itu selain melibatkan seniman juga merangkul sejumlah pasangan figur publik. Konsepnya, seniman akan berkolaborasi dengan pasangan-pasangan tersebut untuk menghias kamar yang disediakan. Total ada lima kamar dan lima pasangan serta 27 seniman yang terlibat.

Pasangan selebriti yang ditunjuk adalah Dian Sastrowardoyo dan Maulana Indraguna; Andien Aisyah dan Ippe Wahyudi; Adhikamaxi dan Karen Carlotta; Leonard Theosabrata dan Irene Yuliana; serta Diaz Parzada dan Wilsen Willim. Masing-masing pasangan akan bekerja sama dengan satu tim yang terdiri atas lima hingga enam seniman yang telah diseleksi oleh kurator Sally Texania bersama tim Art Dept Id. Nantinya, masing-masing kamar akan tampil dengan ciri distingtif yang berbeda-beda.

“Ide pameran ini tercetus saat saya dan Amalia Wirjono sedang berbincang di sebuah galeri. Kami berpikir, kenapa tidak membuat sebuah pameran seni dengan melibatkan kamar hotel yang kami kelola?” ujar Erastus Radjimin, CEO Artotel Indonesia dalam konferensi persnya. Pria ini menambahkan, pameran ini digarap untuk menghadirkan “dunia baru” di balik lima pintu kamar tersebut. “Anda harus masuk ke kamar itu untuk merasakan ‘dunia’ yang saya maksud.”

Pameran #UniverseBehindTheDoor bakal dibuka pada 21 Oktober 2016 bertepatan dengan hari jadi ketiga Artotel Jakarta. Selanjutnya, pameran bisa dinikmati oleh publik mulai dari 22 Oktober hingga 20 November 2016.

Informasi lebih lanjut, kunjungi Artotel Indonesia.



Comments

Related Posts

653 Views

Book your hotel

Book your flight