Airbnb Luncurkan Fitur Baru

Airbnb for Work didedikasikan untuk para pelancong bisnis.

Memulai bisnisnya sebagai jasa perantara antara pemilik penginapan dan pelancong, Airbnb kini berkembang dengan menyediakan opsi-opsi tur serta aktivitas bagi para pelancong. Baru-baru ini, perusahaan yang berbasis di San Francisco, Amerika Serikat tersebut meluncurkan fitur yang akan memfasilitasi para pelancong bisnis.

Disebut dengan Airbnb for Work, fitur ini menawarkan penyewaan rumah atau ruang untuk rapat, pemesanan Airbnb Experiences untuk keperluan team building, hingga penyewaan rumah hunian sementara bagi karyawan yang direlokasi ke destinasi baru.

Baca juga: 20 Kota dengan Harga Sewa Airbnb Termahal; Akuisisi Baru Airbnb; Jepang Resmi Legalkan Airbnb

“Menggunakan rumah-rumah berkarakter unik di portofolio Airbnb dapat memupuk silaturahmi antar pegawai serta meningkatkan kreativitas,” ujar Airbnb dalam keterangan persnya. “Fitur baru ini mengoleksi lebih dari 800 jenis aktivitas di seluruh dunia yang dipecah menjadi beberapa kategori, misalnya wellness, team-building, serta social impact.” Menurut Airbnb, untuk Airbnb for Work, pihaknya tetap berpegang pada misinya yakni menyediakan pengalaman trip bisnis yang unik.

Fitur ini digarap Airbnb setelah pihaknya menemukan data bahwa jumlah pelancong yang menggunakan Airbnb untuk keperluan trip bisnis meningkat tiga kali lipat sejak 2017.

Informasi lebih lanjut, kunjungi Airbnb.

Tags : airbnb
Comments