AirAsia X Rilis Kerja Sama dengan Sony

Penumpang Premium Flatbed kini dapat menggunakan headphone yang dilengkapi dengan fitur noise canceling.

Penumpang Premium Flatbed AirAsia X kini dapat menggunakan headphone yang dilengkapi dengan fitur noise cancelingHeadphone peredam bising ini bakal disediakan untuk penumpang yang menempuh penerbangan minimal lima jam.

Dibekali bantalan telinga empuk dan sistem teknologi Noise Canceling dan prosesor QN1, Sony WH-1000XM3 menawarkan headphone wireless yang nyaman dan sanggup mereduksi gangguan suara sekitar, hingga menyesuaikan dan mendeteksi kondisi lingkungan di dalam kabin pesawat. Sehingga penumpang dapat tetap nyaman mendengar meskipun berada di atas ketinggian 35.000 kaki. Selain itu, produk ini juga memiliki rangka yang cukup ringan.

Sebelumnya, maskapai asal Malaysia ini telah melakukan uji coba penggunaan headphone tersebut dalam rute Kuala Lumpur–Tokyo beberapa waktu silam. “Respon penumpang sangat baik, sehingga kami kian mantap menggunakan headphone keluaran Sony ini,” ujar Barry Klipp, AirAsia Group Head of Commercial.

Baca juga: AirAsia Berencana Buka Restoran Cepat SajiAirAsia Buka Rute Lombok-Perth

Satoru Arai, selaku Managing Director Sony Malaysia juga mengungkapkan bahwa pihak Sony sangat bangga dapat menghadirkan headphone wireless Sony WH-1000XM3 untuk seluruh penumpang Premium Flatbed.

Selain dapat mencoba headphone terbaru ini, penumpang juga dapat mengakses beragam hiburan dalam pesawat dan mengakses Air Asia Premium Red Lounge di Bandara Internasional Kuala Lumpur Terminal 2.

Informasi selengkapnya, kunjungi AirAsia X.

Comments