6 Negara Bebas Visa dengan Periode Tinggal Terlama

 

Maksimalkan petualangan Anda dengan bebas visa Peru selama hampir enam bulan.

Indonesia kini sudah mengantongi bebas visa dari 57 negara, yang umumnya hanya memiliki periode tinggal 14 hingga 30 hari. Namun ternyata, enam negara berikut memberi izin tinggal hingga lebih dari 30 hari.

Dengan kebijakan tersebut, Anda dapat traveling lebih lama, dan berkesempatan untuk belajar dan memahami kebudayaan di negara tersebut. Berikut enam negara dengan periode tinggal terlama menurut Sky Scanner:

Maroko

Anda dapat bebas mengunjungi beberapa kota di Maroko seperti Fez, Marrakesh, Casablanca, Rabat, dan Tangier—yang terkenal akan pencampuran budaya Berber, Arab, dan Eropa, selama kurang lebih 90 hari.

Chili

Jelajahi negara yang berada di Amerika Selatan—dan memiliki lanskap alam bervariasi ini hingga 90 hari lamanya.

Nepal

Bagi Anda yang tidak terlalu gemar hiking dan lebih memilih untuk menikmati kotanya, bisa menjelajahi Kathmandu, Pokhara, atau Bhaktapur dengan visa-on-arrival dan waktu tinggal hingga 90 hari.

Armenia

Eksplor lanskap alam, serta biara-biara abad pertengahan dengan mendapatkan visa-on-arrival Armenia dengan masa tinggal 120 hari.

Fiji

Disebut sebagai surganya pantai berpasir putih, nikmati hari-hari santai di negara kepulauan ini dengan periode bebas visa yang berlaku hingga 120 hari

Peru

Selain Machu Picchu, Anda bisa mengunjungi Sacred Valley, Inca Trail, dan Cusco yang kaya akan situs-situs arkeologi. Maksimalkan petualangan Anda dengan memanfaatkan bebas visa Peru selama 183 hari.



Comments

Related Posts

5205 Views

Book your hotel

Book your flight