5 Bursa Wisata di Maret 2018

Usai BNI dan Cathay Pacific menggelar bursa wisata Februari silam, kini giliran lima perusahaan yang siap menggelar ajang obral tiket pesawat dan paket liburan murah pada Maret 2018.

Astindo Travel Fair
Astindo Travel Fair bakal digelar di tiga kota besar Indonesia mulai dari Jakarta (Jakarta Convention Center, 2-4 Maret 2018), Surabaya (Atrium Grand Pakuwon, 8-11 Maret 2018), dan Medan (Tiara Convention Center, 9-11 Maret 2018). Ada sekitar 16 maskapai yang akan bergabung dalam ajang ini dan bakal menawarkan tiket murah untuk penerbangan domestik maupun internasional. Selain itu ada juga tawaran menarik bagi pemegang kartu kredit BCA.

Japan Travel Fair 2018
Japan National Tourism Organization (JNTO) kembali menggelar bursa wisata yang dikhususkan bagi mereka pemburu tiket dan paket tur murah ke Negeri Matahari Terbit. Menggandeng HSBC sebagai partner, acara ini akan kembali dilangsungkan di Mall Kota Kasablanka mulai dari 9-11 Maret 2018. Seperti acara tahun lalu, di sini pengunjung dapat berburu tiket ke Jepang dengan harga spesial persembahan Cathay Pacific, Garuda Indonesia, Japan Airlines, dan Singapore Airlines. Selain menawarkan tiket pesawat dan paket tur ke Jepang dengan harga diskon, lewat acara Japan Travel Fair ini, JNTO juga akan memperkenalkan lima destinasi wisata alternatif di Negeri Sakura seperti Okayama, Chugoku, dan Tochigi. Sementara itu, khusus pemegang kartu kredit HSBC, tersedia tawaran cashback hingga Rp1.500.000 serta cicilan tanpa bunga untuk jangka waktu hingga enam bulan.

Golden Rama Extra Travel Fair
Agen perjalanan wisata Golden Rama menawarkan beragam paket tur serta tiket pesawat dengan harga diskon melalui ajang Golden Rama Extra Travel Fair. Bursa wisata ini digelar di Lippo Mall Puri Jakarta pada 16-18 Maret 2018. Bagi mereka yang di luar Ibu Kota, Golden Rama juga akan membawa acara tersebut ke Trans Studio Bandung pada 20-25 Maret 2018 serta Galaxy Mall Surabaya pada 26 Maret hingga 1 April 2018.

Garuda Travel Fair 2018
Dikenal juga sebagai GATF 2018, acara ini merupakan salah satu bursa wisata yang paling ditunggu oleh para pelancong. GATF 2018 akan dimulai di Yogyakarta dan Semarang sebelum ditutup pada acara puncak di Jakarta. Beberapa hal yang menjadi sorotan pada GATF 2018 adalah rute-rute domestik di Indonesia serta tiket Jakarta-London pp yang dibanderol setengah harga. Bahkan, Garuda Indonesia juga menawarkan paket ibadah umrah dengan harga bersahabat. Berikut lokasi serta jadwal lengkap GATF tahun ini:
Yogyakarta, 2 – 4 Maret di Plaza Ambarukmo
Semarang, 2 – 4 Maret di Atrium Mall Paragon
Solo, 2 – 4 Maret di The Park Mall Solo Baru
Makassar, 16 – 18 Maret di Trans Studio Mall Makassar
Palembang, 16 – 18 Maret di Palembang Indah Mall
Medan, 23 – 25 Maret di Sun Plaza Medan
Jakarta, 6 – 8 April di Jakarta Convention Center

BCA Australia Travel Fair
Melihat meningkatnya jumlah kunjungan wisatawan WNI ke Australia dalam beberapa tahun terakhir, Tourism Australia menggandeng Bank BCA menggelar Australia Travel Fair. Untuk pertama kalinya di Indonesia, dinas pariwisata Australia tersebut bakal menghadirkan bursa wisata yang khusus menawarkan tiket pesawat serta paket tur Australia dengan harga diskon. Ajang ini bakal dilangsungkan di Mall Senayan City pada 8-11 Maret 2018.

Comments