4 Dek Observasi Alam Menantang di Dunia

Click the arrow to see more photos
Glacier Skywalk tergantung setinggi 300 meter.

Sejumlah tempat di dunia ditakdirkan dinikmati dari ketinggian. Campur tangan umat manusia membuat obyek-obyek wisata ini semakin menarik untuk dinikmati. Dek-dek observasi hadir menfasilitasinya. Berlantai kaca dengan struktur bangunan menggantung, sejumlah dek observasi dibangun untuk mengetes adrenalin para pengunjung. Berikut empat dek observasi menantang di dunia.

Glacier Skywalk, Kanada
Dibuka pada Mei 2014, Glacier Skywalk bersemayam di lokasi yang dulunya jalanan berbatu. Berdiri 300 meter di atas permukaan tanah, dek observasi ini dibangun di pusat Pegunungan Rocky di Taman Nasional Jasper. Menjorok ke luar, lantainya menggunakan kaca tebal agar pengunjung bisa menyaksikan secara langsung Lembah Sunwata di bawahnya. Obyek wisata baru ini juga dilengkapi dengan sentra informasi yang menjelaskan mengenai proses glasial, geologi, hidrologi, dan sejarah pegunungan sekitar. Dek ini bisa dijangkau dua setengah jam berkendara dari Banff. Tamu juga bisa mengombinasikan kunjungannya dengan tur ke Colombia Icefield yang bisa dijangkau dengan menggunakan shuttle bus.

Jam operasional Glacier Skywalk mulai dari pukul 9 hingga 17. Di bulan-bulan tertentu, jam operasional bisa berubah. Tiket masuk dibanderol mulai $22 untuk dewasa dan $11 untuk anak-anak. Informasi lebih lanjut kunjungi glacierskywalk.ca.

Pages 1 of 4


Comments

Related Posts

8003 Views

Book your hotel

Book your flight