3 Paket Khusus Pencinta Kuliner

Pencinta gastronomi wajib jajaki tempat premium rekomendasi kami berikut.

Harganya sepadan dengan rasa yang diracik oleh sang koki.

Belmond British Pullman

Pada 22 Juli, tur kereta Belmond British Pullman tak hanya menyuguhkan panorama memikat, tapi juga serangkaian masakan kreasi Tom Kerridge, pemilik The Hand & Flowers, satu-satunya pub yang pernah menyabet dua bintang Michelin. Paket ini dibanderol mulai dari Rp8.800.000 per orang, mencakup makan malam berisi lima masakan serta perjalanan kereta selama empat jam dari dan menuju Stasiun London Victoria. belmond.com.

 

Sesi menarik yang jarang Anda temukan di tempat lain.

The Ritz-Carlton Bali

Melalui paket Culinary Cave, The Ritz-Carlton Bali mengundang Anda mengenal kuliner Indonesia secara lebih mendalam dengan mengikuti kelas memasak yang disambung makan siang di restoran Bejana, serta sesi spa selama 90 menit dan Aqua Thermal selama 30 menit. Paket yang berlaku hingga akhir Desember 2017 ini ditawarkan mulai dari Rp3.380.000 per orang, mencakup layanan antar-jemput di kawasan Nusa Dua. ritzcarlton.com.

 

Tur menarik untuk mencicipi kreasi para koki.

Wok ‘n’ Stroll

Tanpa sendok perak dan gelas kristal, sejumlah kedai di Singapura sukses meraih bintang Michelin. Melalui paket Local Michelin Star Private Food Tour, operator tur Wok ‘n’ Stroll akan membawa para pencinta kuliner mengunjungi tempat-tempat tersebut sekaligus mencicipi kreasi para kokinya. Tur berdurasi tiga jam ini ditawarkan mulai dari Rp1.500.000 per orang, mencakup transportasi antar-jemput di hotel. woknstroll.com.sg.



Comments

Related Posts

1735 Views

Book your hotel

Book your flight